Malam yang telah menghantarkanku hingga menjelang pagi tiba.
*Di kampus
"Fell.."panggil Maureen
"Iyaa Rinn."
"Fel, gue ntar mlm nginep yak"
"Ih elo mah, kebiasaan lengket sm gue mulu."
"Yaiyala habisnya gue jomblo sm kek elo."
"Ih elo mah jangan ngata2in gue sm kek elo ""Oh emangnya lo udah jadiaan. Cie jadiann sama siapa nii? Hahaha, Kak Nevan yang gantengg bangett atau Rasya yang cool itu atau Kevin, oh iya atau Felix si pangeran macho?"
"Ih pake lo sebutin semua lagi. Ga ada, gue ga ada jadian sm siapa2."
"Nah, terus ngapain lo protes gue bilang lo jomblo kek gue."
"Kemarin, Nevan ngasih gue ini"sambil memberikan kertas beasiswa, buku puisi dan voucher ke Paris
"Whatt? Maksudnya apaan ni?""Ih jangan keras2 Maureen. Lo inget ga 2 bulan yang lalu, Nevan nyuruh gue buat puisi dan ngasih ke dia. Nah, dia ngikutin puisi gue ke lomba dan gue menang, trus gue dapett voucher ke Paris. Dan beasiswa ini, gue ga tau Nevan tau gue mau kuliah S2 di Australia dari siapa, dia ngirim data2 gue, bukti tes toefl dan video gue ngomong inggris ke pihak universitas disana."
"HAHH? Feliiii, gila lo Fel. Lo gila banget."
"Hah? Kok gila sih?"
"Lo pake apaan sampe Kak Nevan bela2in kekgini demi lo?"
"Pake pelet"
"Ih Feli, bagi dong pelet lo."
"Ih Maureen apaan sii. Gue juga ga tau kenapa dia sebaik ini sm gue. Gue tau sih dia suka sm gue. Tapi gue ga pernah menyangka, bahwa gue akan dapat hal sespecial ini dari dia. Gue juga shock awalnya Rinn""Fel, lo ga sadar yaa? Kak Nevan udah sebaik itu sm lo. Lo emang ga kepikiran untuk nerima dia?"
"Rin, gue belum bisa"
"Kenapa Fel? Lo coba aja?"
"Rin, gue paling ga pernah pacaran dengan diawali kata coba2. Gue ga mau. Ntah kenapa, gue ga yakin ke Nevan, hati gue ga sepenuhnya yakin ke dia."
"Ya karna lo belum coba Fel, lo belum tau sepenuhnya tentang Kak Nevan. Karna di hati lo masih ketutupan sm Andra."
"Rin, terlepas dari itu semua. Gue belum yakin. Gua ga bisa Rin. Pliss, gue tau kok yang baik buat gue Rin. Gue juga makasih banget, lo emang peduli banget sm gue. Tapi, hati gue belum yakin. Pliss, lo harus ngertiin itu."
"Hmmm... Oke deh Fel, gue ngerti kok"sambil memeluk Feli*Di rumah
Terlihat seorang wanita cantik menggunakan piyama sedang berbaring di sofa merah itu"Kak, Feli mau cerita"
"Cerita ajaa"Akhirnya Feli pun kembali menjelaskan peristiwa 2 hari yang lalu pada dirinya dan Nevan
"Hah? Baik banget dia? Terus kamu respon gimana?"
"Yaa, aku bilang makasih kak."
"Kamu ga nerima dia gitu? Jd pacar kamu?"
"Engga kak, aku masih belum yakin sm dia. Aku masih belum memikirkan itu. Aku masih pengen sendiri kak"
"Felii, kakak tau kok. Kakak ga akan maksain kamu untuk menerima atau menolak siapapun. Kakak yakin kamu bisa ambil keputusan terbaik untuk diri kamu sendiri."
"Hmmm.. Makasii ya kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepergianmu
RomansaFelicia Marinka seorang gadis periang yang berubah menjadi sosok yang kuat dan realistis. "kenapa Ndra ?" "Emangnya salah? Apa harus kamu selalu denganku?" "Apa salahku Ndra, kenapa kamu tiba-tiba begini?" "Aku sudah tidak mau denganmu lagi, tolong...