Sulit untukku

167 3 0
                                    

Hawa pagi yang sangat menusuk, menghampiri diriku yang saat ini masih mencintai sang kasur.

"Udah pagi aja. Cepett banget"kataku

Kringg...kringgg
Handphoneku berbunyi

"Halo, felll."panggil seseorang di seberang
"Kenapa Rin?"
"Fel, lo kok ga masuk sih hari ini. Lo masih sakit yaa?"
"Gue masih pengen istirahat aja Rin"
"Oh gitu. Kak Nevan ada nelpon lo ga?"
"Rin, pliss deh gue males banget cerita yang berbau tentang cowo."
"Ih Feli, lo gila ya? Ya lo masa ngjomblo terus seumur hidup lo?"
"Ya ga salah kan?"
"Fel, lo kenapa sih. Lo kenapa sih setrauma itu hanya karna 1 cowo yang ga becus ngjaga perasaan lo."
"Rin, udah deh. Gue kan bilang stop."

"Fel, gue ga habis pikir ya sama lo. Hanya karna tu cowo brengsek fel."
"Rin, elo ga ngerti posisi gue."
"Posisi apa? Posisi elo yang sedih banget ditinggal dia tanpa alasan? Dia yang penuh janji2 sama elo, janji mau selalu ada buat lo, janji mau selamanya sm elo, janji mau nikahin elo, janji mau bahagian elo. Gitu ? Iyaaa? Lo bego fel. Gue males"
Maureen pun menutup telpon
"Rinnn..rinnn.."

Tanpa sadar aku menangis lagi.

*Di kampus
(Maureen)

"Kakk Nevannn"teriakku melihat seorang pria yang sedang berada di taman kampus
"Ada apa ?"
"Kak aku boleh bicara bentar ga?"
"Hmm masalah apa? Kita bicara di tempat lain saja"

"Mau cerita apa?"
"Kak aku ga tau harus mulai darimana, tapi intinya aku kesel sm Feli."
"Feli? Emang Feli kenapa?"
"Kak, dia benar2 trauma karna Andra si cowo brengesek itu. Gue bingung kak, apa coba kurangnya Feli, sampe tu cowo ninggalin gitu banget."
"Gue jadi bingung, emang awalnya gimana sih?"
"Gini kak, tadi tu aku nelpon Feli tu. Trus dia bilang ga mau bahas2 tentang cowo, ga mau nikah, blablabla. Aku pusing banget buat kasih penjelasan dan pencerahan ke dia itu gimana"
"Hmm..Gue suka Feli udah dari pertama kali Feli kuliah disini. Gue langsung ngrasa, klo Feli itu cewe yang benar2 tulus dan baik banget. Gue bisa nglihat itu di dirinya dan gue ngrasain. Gue awalnya ga tau dia sm kek gue, pernah berhubungan sm seseorang, akhirnya cinta banget dan pergi ninggalin. Tapi Feli ga seberuntung gue, Pacar gue pergi karna sakit yang bersarang di tubuhnya. Dan dia meninggal dalam keadaan dia masih mencintai gue. Sedangkan Feli, yaa Andra ninggalin dia tanpa penjelasan."

"Iya kak, makanya itu. Aku sebel banget klo Feli udah kayak gitu."
"Sebenarnya, Gue bahagia Feli sm siapapun, gue terbiasa mencintai dalam diam. Tapi, gue belum pernah lihat Feli ketawa lepas penuh bahagia. Gue pengen banget Feli bahagia. Dia itu baik, dia ga pantes banget di sia2in."
"Hmm... Bener bangett yg kakak bilang. Feli sulit untuk menerima seseorang masuk ke dalam kehidupannya, tapi sekali orang itu mampu masuk ke hati Feli, Feli ga akan kemana2 lagi. Gue kasihan sm Feli kak, gue tau dia sedih banget Andra ninggalin begitu aja. Kalo gue tau Andra itu dimana, gue pasti udah serett dia untuk nemuin Feli."
"Elo tenang aja, Gue pasti jaga Feli."
"Kak, aku titip Feli terus sm kakak yaa."
"Iyaa Rin"

KepergianmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang