Seminggu lamanya Nara menghilang, Jaehyun masih coba berusaha mencari Nara meskipun entah harus kemana lagi.
Hari-harinya kacau tanpa Nara, hidupnya tidak teratur. Semua makanan yang disiapkan untuk Jaehyun oleh mbak Lana tidak pernah di makan.
Kyeona dan Raska masih tinggal di rumah Mamanya Nara.
"Nek, Buna kemana sih kok kita gak dijemput terus?" Kata Raska polos.
"Buna lagi tugas ke luar kota sayang, makanya belum kesini jemput kalian. Sabar ya nanti Buna pulang." ucap Mama bohong.Jaehyun meminta semuanya menutupi masalah ini dari Kyeona dan Raska, karna dia gak mau anak-anaknya ngedown tau masalah orang tuanya.
Nara, menyewa apartment sementara untuk menghindar dari orang-orang terdekatnya. Sampai mengundurkan diri dari pekerjaannya karna gak mau ada orang-orang terdekat menyusulnya ke kantor. Membeli makan pun memilih delivery dari pada harus keluar karna takut bertemu dengan orang-orang.
"Buna kangen kalian Nak." Batin Nara sambil melihat foto keluarga kecilnya di galery handphone.
"Jaehyun... maaf." Lanjutnya.Nara menangis sesegukan saat merindukan anak-anaknya.
Entah apa yang harus dilakukannya sekarang, ia belum bisa berbuat apa-apa selain menyendiri di apartmentnya.Hari ini, jaehyun mencoba lagi mencari ke kantornya Nara.
"Mbak, Nara hari ini masuk kerja kan?" Dengan semangat Jaehyun bertanya pada resepsionis kantor, berharap mendapat jawaban terbaik."Bu Nara bukannya sudah mengundurkan diri tiga hari yang lalu? Bu Nara sudah tidak bekerja disini Pa."
Jaehyun terkejut mendengar jawaban dari resepsionis itu, semakin frustasi. Nara benar-benar menghilang dari kehidupannya.
Entah apa jadinya nanti, hidup Jaehyun dan kedua anaknya tanpa Nara.
Kamu dimana yang?
Aku janji, gak akan marah sama kamu kalo kita ketemu. Pulang ya, aku jemput.
Aku tunggu jawabannya.
Love you.Dengan berbagai cara jaehyun membujuk Nara untuk pulang, tapi usaha Jaehyun sia-sia karna nomor handphone Nara pun masih tidak aktif.
Jaehyun hari ini menyerah, memilih pulang ke rumah Mama Nara untuk menemui Kyeona dan Raska.
"Anak-anak belum pulang Ma?" Tanya Jaehyun pada mertuanya.
"Ada tuh di taman belakang, lagi disuapin makan sama Mbak."Ia langsung menghampiri kedua anaknya.
"Anak Papa gak bandel kan disini sama Nenek?"Seperti biasa Kyeona dan Raska kompak menggelengkan kepalanya, memberi jawaban tidak.
"Pa, Buna kapan pulang? Aku kangen Buna." Kata Kyeona.
"Sabar ya, nanti Buna pulang. Nenek udah bilang kan Buna kemana?"Kyeona mengangguk, perasaannya tidak bisa dibohongi kalo ia merindukan sang Buna.
"Kamu udah makan Jae?" Tanya Mama.
"Belum Ma, aku bener-bener ga nafsu makan.""Kalo kamu sakit, gimana mau cari Nara?" Pertanyaan Mama membuat Jaehyun terdiam.
Pikirnya ia masih kuat untuk mencari Nara tanpa memperhatikan dirinya sendiri."Jaehyun bingung Ma, gimana lagi harus ngadepin Nara." Ucap Jaehyun sambil mengusap wajahnya frustasi.
"Aku gak pernah nuntut apa-apa dari Nara. Gak pernah minta Nara buat jadi yang sempurna buat Jaehyun." Curhatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All With You ; Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED] Sequel Posesif. "Gimanapun keadaanya, aku bakal selalu sama kamu dan anak-anak" - Jaehyun #1 fanfictionkpop 21/02