Hari ini Nara berencana buat ketemu sama Taeil, tanpa sepengetahuan Jaehyun.
Bukan maksud buat main belakang, tapi Nara cuma mau curhat setelah Jaehyun pulang ke rumahnya."Yaaaang, ambilin kemeja biru aku dong." Teriak Jaehyun dari dalam kamar.
Tanpa menjawab, Nara langsung mengambil dan memberikan kemeja biru yang Jaehyun maksud.
"Kamu pulang jam berapa nanti?"
"Sore atau malem mungkin, aku mau beresin kerjaan dulu. Kasian Yuta keteteran."
"Aku mau belanja nanti, takutnya kamu pulang masih siang aku gak ada di rumah." Kata Nara bohong.
"Yaudah kalo mau belanja gak apa-apa, nanti pulangnya aku jemput sekalian.""Eeeh gak usah yang, aku pake taksi aja. Nanti aku mau minta Mbak Lana jemput anak-anak takut gak keburu."
Jaehyun cuma ngangguk setuju, tapi ngerasa sedikit aneh sama Nara karna biasanya di jemput dia mau-mau aja.
"Aku pergi dulu ya. Nanti kalo mau pergi belanja kabarin aku dulu, hati-hati jangan nakal." Kata Jaehyun sambil mengecup kening Nara sebelum pergi meninggalkan rumah.
"Iya sayang." Jawab Nara sambil tersenyum tipis.
Taeil
|Hari ini jadi ketemu kan?Iya jadi, jam 11 ya|
Aku tunggu di coffee shop biasa||Ok
|See you.Nara langsung bersiap-siap buat pergi, gak lupa titip pesan ke Mbak Lana buat jemput anak-anaknya.
"Mbak, saya pergi belanja dulu. Gak ada tambahan lagi kan belanjaannya?"
"Nanti tolong jemput anak-anak ya, takut saya pulangnya kesorean.""Gak ada Bu, iya nanti saya jemput anak-anak."
"Saya pamit ya Mbak." Kata Nara yang berjalan keluar rumah.Sampai di coffee shop tempat janjian, Nara melihat Taeil lebih dulu sudah ada disana. Ia melambaikan tangan menyapa Taeil.
"Udah lama nunggu?"
"Enggak kok, baru sepuluh menit yang lalu."Nara cuma ngangguk, terus manggil pelayanan buat pesan makanannya.
"Gimana ceritanya Jaehyun pulang Ra?" Tanya Taeil membuka pembicaraan.
"Aku juga gak tau, pas aku bangun pagi-pagi dia udah di rumah aja."Dengan panjang lebar Nara cerita semuanya setelah Jaehyun pulang ke rumah.
"Gimana ya, dia tetep gak mau nikah sama Yuna."
"Mau liat dia bahagia, ngerasa bersalah sama Yuna."
"Dulu Yuna lagi sayang-sayangnya sama Jaehyun terus ditinggalin."Taeil cuma ngangguk-ngangguk dengerin curhatannya Nara.
"Kalo Jaehyun sama Yuna, kamu gimana?"Nara diem gak bisa jawab pertanyaannya Taeil, karna dia sendiri juga bingung gimana nanti kalo Jaehyun beneran nikah sama Yuna.
"Mungkin sendiri, eh gak sama anak-anak hehe." Nara senyum canggung.
Tiba-tiba Taeil genggam tangan Nara dan bikin Nara terkejut.
"Aku siap jadi pengganti Jaehyun, kalo nanti kamu udah sendiri." Ucap Taeil."Apaan sih, lepas." Nara menarik tangannya dari genggaman Taeil.
"Kenapa kamu jadi bertingkah kaya gini?" Tanya Nara heran.Karna sebelumnya Taeil tidak pernah menunjukkan sikap seperti ini, ia malah selalu membantu Nara untuk menyelesaikan masalahnya dengan Jaehyun. Ditambah lagi saat terkena musibah dulu, ia juga membantu Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
All With You ; Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED] Sequel Posesif. "Gimanapun keadaanya, aku bakal selalu sama kamu dan anak-anak" - Jaehyun #1 fanfictionkpop 21/02