Jaehyun menjalani aktivitas seperti biasanya, ia merasa kesepian setelah beberapa hari sebelumnya ia ditemani Nara dan kedua anaknya di rumah.
Sedikit merasa kurang puas karna waktu yang sebentar mereka bersama-sama, tapi ia menghargai Nara karna ia tidak mau mantan istrinya di cap negatif oleh orang lain masih tinggal di rumahnya meskipun sudah berpisah.
Ia pergi ke kantor lebih pagi karna banyak yang harus di kerjakan dan ia meminta izin pada Nara tidak bisa mengantarkan kedua anaknya ke sekolah.
Chat
Ra, maaf aku ga bisa anterin anak-anak sekolah
Aku ke kantor lebih pagi hari iniIt's ok Jae
Aku yang anterin mereka
Kamu udah sarapan?Udah kok Ra :)
Makasih banyak ya
Aku kerja dulu🖤Eh?
Penyemangat hehe
Thank you!
Have a great day, love.Lagi-lagi Jaehyun berhasil membuat detak jantung Nara tidak karuan. Nara menjadi salah tingkah setelah membaca chat masuk dari Jaehyun.
"Buna kok senyum-senyum sendiri sih?" Kata Kyeona.
"Enggak kok Kak, tadi ini temen Buna kirim chat aneh-aneh gitu hehe." Jawabnya ngeles."Udah yuk pergi sekarang, nanti kalian terlambat."
Sepanjang perjalanan ke sekolah, Nara terus memikirkan kenapa Jaehyun bisa mengirimkan kata-kata seperti itu padanya. Sempat terpikir kalo Jaehyun salah kirim.
"Buna, nanti Kakak les ya pulangnya jam tiga."
"Adek jemput duluan aja, kasian kalo nunggu." Kata Kyeona."Adek mau ada ulangan juga Bun, jemputnya sekalian jemput Kakak aja gak apa-apa."
"Yaudah iya sayang, nanti Buna jemput jam tiga. Semangat sekolahnya ya." Kata Nara yang langsung menyuruh kedua anaknya masuk ke sekolah.
Setelah mengantarkan kedua anaknya Nara berniat mampir membeli beberapa cemilan untuk teman di perjalanannya.
Saat di kasir, Nara melihat seorang laki-laki yang tidak asing yang sama-sama sedang mengantri untuk membayar. Ia terus melirik dengan perasaan was-wasnya.
"Nara." Sapanya.
"Eh? Taeil hehehe." Kata Nara canggung.
Perasaannya langsung tidak karuan, ia masih selalu ingat apa yang diucapkan Taeil padanya waktu itu.
Ia takut Taeil melakukan hal-hal yang membayakannya."Dari sini ada acara?" Tanyanya.
Nara sedikit bingung harus menjawab apa, karna ia menghindari jalan berdua dengan Taeil.
"Ada, ini mau nganterin makanan ke kantor Jaehyun hehe." Jawabnya bohong.
"Oh gitu, ya udah abis itu nanti kita jalan. Bisakan?"
"Gak bisa ini aku emang harus nemenin Jaehyun di kantornya."
"Aku permisi ya." Kata Nara terburu-buru.Tangannya bergetar, jantungnya berdegup gak karuan. Di dalam mobil ia mencoba menelepon Jaehyun, ingin meminta bantuan. Tapi nihil Jaehyun sangat susah dihubungi saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
All With You ; Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED] Sequel Posesif. "Gimanapun keadaanya, aku bakal selalu sama kamu dan anak-anak" - Jaehyun #1 fanfictionkpop 21/02