Bad girl:(12)

6.3K 316 0
                                    

Selamat membaca

Leoni tengah duduk di ruang tamu, menghadap ke laptop yang ada di hadapan nya itu, dengan satu cangkir kopi yang dia buat.

Dia menatap layar laptop itu, dia tengah melakukan panggilan video dengan teman-teman nya karena malam ini dia tidak pergi bermain, harus nya malam ini dia ada di tempat dimana dia sering berkumpul dengan teman teman nya.

"Lo yakin mau belajar sama si peganggu itu," ujar Bastian di sebrang sana.

Leoni membuang napas nya dengan kasar.

"Lo gak denger tadi, Bu Anida kasih gue kesempatan satu kali, kalo engga gue bakal gak lulus tahun ini dan harus ngulang satu tahun," jawab Leoni dengan ketus.

Teman-teman nya itu menertawa kan Leoni.

"Lagian udah gue bilang jangan terlalu cuek sama pelajaran penting, akhir nya gini juga kan," ujar Vino.

"Nasi sudah menjadi bubur," timpa Regan.

"Udah lo nikmatin aja tuh berduaan sama si peganggu," -Zoona.

"Lo liat gak muka gue tertekan sekarang," jawab Leoni sembari mendekatkan wajah nya ke layar.

Teman-teman nya itu tertawa puas.

"Lo semua gak adil tau gak, harus nya pas ulangan itu bagi-bagi kek contekan," gerutu Leoni.

"HEH! Lo gak inget? Lo ngumpulin duluan gara gara pengen pulang cepet, dan lo ngelakuin itu sendiri," jawab Ariqo dengan ketus.

Leoni memutarkan bola mata malas nya.

Dia menyadarkan tubuh nya di kursi itu dengan lemas.

"Aish, bahkan gue sekarang bingung mau gimana, gengsi kalo gue nyamperin duluan," ujar Leoni sembari mengacak-ngacak rambut nya.

"Udah lah, turunin gengsi lo itu demi lulus," -Kevin.

"Dari pada lo gak lulus," -Vino

"Udah nih mau gue tutup telpon nya, kalo kaya gini terus lo gak akan pernah nyamperin si penganggu itu," lanjut Vino.

"Gue akhiri ya, Bye!"

"SEMANGAT, LO PASTI BISA NURUNIN GENGSI!!" teriak Zoona.

"SEMANGAT!!!" ucap mereka bersamaan.

Lalu panggilan itu berakhir.

Leoni membuang napas nya dengan kasar sembari menutup laptop nya.

Dia menatap ke arah jam tangan yang dia pakai.

19:00

Dia kembali membuang napas nya sembari menyandarkan tubuh nya di sopa dengan malas.

"Damn!" gumam nya.

Dia merubah posisi duduk nya menjadi berdiri.

Dia mulai berjalan menuju pintu nya dengan malas, kali ini dia hanya menggunakan celana joger silver dan juga hoodie silver oversize.

Bad Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang