Bad Girl:(19)

5.9K 306 6
                                    

Selamat membaca semoga kalian suka
Jangan lupa votee
〰️

Leoni sudah siap dengan seragam sekolah nya, namun langkah nya tiba tiba terhenti, beberapa meter dari tempat biasa dia memarkirkan kendaraan nya.

Dia baru mengingat kalau motor nya sedang ada di bengkel dia dia meninggalkan mobil nya di rumah, dia hanya melihat motor Justin saja yang setia parkir di sana di tempat yang tak pernah berubah.

"Ish,damn!" gumam Leoni dengan pelan.

Dia melirik ke arah jam tangan yang dia pakai sudah menunjukan pukul 07:45 dan masuk kelas pukul 08:00, sementara jarak kesekolah nya lumayan jauh belum lagi macet.

"Gak mungkin kalo gue pesen taksi online, apalagi nyari taksi di pagi hari kerja ini,"

"Ke halte bus bakal nambah lama,"

"Temen-temen gue juga pasti udah pada di sekolah,"

Leoni mengacak-ngacak rambut nya frustasi.

Baru saja Justin melewati Leoni berjalan menuju motor nya, mula nya dia heran mengapa Leoni berdiri di belakang motor nya apalagi saat Leoni mengacak-ngacak rambut nya.

Justin baru saja selesai memesang sarung tangan nya dan mulai menaiki motor nya, Leoni menatap Justin dan berpikir dalam hati.

"Apa gue numpang bareng dia aja ya?"

"Ah no, gengsi bangat gue,"

"Apa kata anak sekolah kalo gue berangkat bareng nih anak,"

Ujar Leoni dalam hati sembari menatap Justin.

"Bisa minggir dikit gak, motor gue mau lewat," ujar Justin pada Leoni yang tengah menatap dirinya dengan heran.

"Tapi gak mungkin juga kalo gue bolos hari ini, Bu Anida plus Pak Darwan bakal ngajar hari ini," Pikir Leoni dalam hati

"Wey!?" Justin sedikit menaikan nada suara nya, membuat kefokusan Leoni pudar.

"Lo gak denger? Gue bilang minggir," lanjut Justin.

Tatapan Leoni langsung berubah menjadi sinis.

"Gimana ya cara nya biar gue numpang sama dia,"

Bukanya minggir Leoni masih berdiam diri di tempat, Justin membuang napas nya dengan kasar.

Dia turun dari motor nya menaruh helm yang baru saja akan dia pasang.

"Kayanya mustahil sehari gue gak ketemu lo, dan gak berhadapan sama lo," ujar Justin dengan datar.

Kedua mata Leoni membulat, "LO PIKIR GUE JUGA SUKA BERHADAPAN SAMA LO?" Leoni menaikan nada suara nya.

"Ya udah minggir," jawab Justin

Leoni benar-benar merasa kesal kali ini, apalagi dengan raut wajah Justin yang datar tak berperasaan ini.

Justin menaikan kedua alis nya karena Leoni tak kunjung merubah posisi nya sama sekali.

"Mau gue gotong atau minggir sendiri?" ujar Justin.

Kedua mata Leoni membulat apalagi saat Justin berusaha melangkah, Leoni segera meminggir sedikit agar tak menghalangi jalan motor tersebut.

Bad Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang