Bad girl:(29)

5.7K 295 30
                                    

Selamat Membaca semoga suka

Justin membaringkan tubuh lemas Leoni di kasur nya,dia membuka sepatu yang di kenakan oleh Leoni lalu menyelimuti nya sampai menutupi seluruh tubuh leoni.

Kini justin duduk di samping leoni,Dia menatap leoni yang tengah tertidur lelap,entah karena lelah atau pingsan dia tidak tau.

"Gue kasian liat lo,Kalo gue jadi elo gue juga bakal lakuin hal yang sama."

"Maaf ya gue selalu salah paham sama lo."ucap justin sambil mengelus rambut leoni dengan lembut.

<skip>

05:30

Leoni perlahan membuka kedua mata nya yang terpejam,terlihat sangar buram ketika melihat ke arah langit langit rumah dan dia sedikit mengucek mata nya sampai akhir nya terihat sangat jelas.

Langit langit rumah ini sedikit asing bagi nya,dia dengan spontan membuka mata dengan sempurna.

Dia mengalihkan pandangan nya ke arah kiri terlihat justin yang tengah tertidur sambil duduk di sebelah leoni.

Leoni langsung membulatkan mata nya dan segera merubah posisi berbaring nya menjadi duduk.

Dia menatap wajah justin yang tengah tertidur dengan tenang,dia menatap setiap inci wajah justin.

"Bagaimana pun lo selalu ada di samping gue,walau pun gue sering bersikap kasar"Gumam leoni pelan

Lama Leoni menatap Justin,Lalu dia mendekat kan wajah nya pada Justin.

Sangat Dekat,jarak mereka hanya beberapa CM saja,dan leoni berniat untuk mencium pipi justin selagi justin masih tidur,dia mulai memejam kan mata nya.

Tuttttt tutttttt tutttttt

Sial!

Suara ponsel bergetar sangat nyaring membuat leoni kaget dan langsung membulatkan mata nya dengan sempurna.

Dia langsung menjauh kan wajah nya dari Justin,Karena Justin mulai terbangun karena suara itu.

[Sialan!]-leoni

"Ternyata lo udah bangun."ucap justin yang baru saja mengucek kedua mya

"Emmm"Jawab leoni gugup sambil menganggukkan kepala nya.

Justin meraih ponsel yang dia letakan di lemari kecil yang terletak di dekat kasur nya,ponsel itu sedari tadi berdering menandakan panggilan masuk.

"Hallo?"Justin mulai pembicaraan seusai menerima panggilan itu.

"Kamu ada dimana?Kenapa ga pulang semalam?"

"Kamu kan belum sembuh total kenapa main pergi pergi aja"

"Justin ada di kosan bu,dan justin baik baik aja.Maaf justin gak sempet ngabarin soal nya ada urusan dadakan"

"Ya udah gak apa apa,Jangan lupa sekarang sekolah,seragam kamu kan ada di rumah"

"Iya bu nanti justin pulang dulu,Ya udah justin tutup ya"ucap nya lalu tak lama justin mengakhiri panggilan itu secara sepihak.

"Siapa?"Tanya Leoni hanya sekedar basa basi saja agar suasana tidak terlalu canggung.

"Ibu gue."jawan justin dengan senyum tipis

"Sekarang kan sekolah,Kenapa lo belum siap siap"

"Hah?Emang sekarang hari apa?"

Bad Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang