Selamat membaca semoga suka
"Lo mau gak makan sama gue?"[Ini date?]-leoni
Hati leoni tersenyum namun mata nya masih menatap kosong ke arah wajah justin.
Jantung nya berdegup lebih kencang dari sebelumnya.
Bruk..
Sial!
Tas yang leoni simpan di atas motor itu terjatuh ke bawah sehingga menciptakan suara yang kencang membuat suasana menjadi sangat canggung antara justin dan leoni.
Tatapan itu membuyar.
Ekhem.
Justin mendehem sambil memalingkan pandangan nya ke arah lain serta membalik kan badan nya.
Begitu pun dengan leoni yang memilih mengambil tas nya yang terjatuh itu.
"Ya udah ayo naik"ucap Justin yang memulai Pembicaraan terlebih dahulu dengan salah tingkah.Dia langsung menaiki motor nya.
Setelah membersihkan tas nya yang sedikit kotor karena debu leoni langsung mengangguk kan kepala nya secara spontan dan ikut naik di belakang.
Entah kenapa leoni merasa sangat nyaman Jika berdekatan dengan justin.
Jantung nya berdetak lebih kencang,dia menatap justin yang tengah mengendarai motor itu dengan kecepatan tunggi dari kaca spion .
[Gue suka sama justin?]-leoni
[Nggak.Gak mungkin.]-leoni
Kecepatan motor itu semakin meningkat,leoni merasa diri nya dalam bahaya apalagi dengan angin yang sangat kencang ini.
"JUSTIN.JANGAN NGEBUT NGEBUT DONG GUE TAKUT."Leoni sedikit melantangkan Suara nya,karena jika tidak suara nya akan tidak terdengar oleh justin karena dia memakai helm di tambah dengan angin kencang akibat kecepatan tinggi ini.
Tanpa jawaban Justin lalu menarik tangan leoni ke pinggang nya.
Dengan otomatis tubuh leoni mendekat dengan justin hingga bersentuhan.
Kedua mata leoni membulat apalagi tangan nya masih di pegang oleh justin untuk melingkar di pinggang nya.
"Kalo takut peluk aja"ucap justin tanpa membuka kaca helm nya.
Leoni masih mendengar suara ini karena jarak nya sangat dekat.
Dengan terpaksa leoni memeluk tubuh justin agar tidak merasa takut dengan kecepatan tinggi ini.
Detak jantung leoni semakin menjadi jadi,semakin kencang semakin dia mengeluarkan keringat di telapak tangan nya.
<skip>
Justin memarkirkan motor nya di depan rumah makan yang minimalis ini,tidak terlalu mewah namun sangat bersih dan banyak pengunjung.
Leoni segera turun dari motor itu di ikuti oleh justin setelah mematikan mesin motor dan membuka helm dia segera turun.
"Ngapain kesini?"Tanya Leoni dengan heran,sambil menatap ke arah rumah makan yang sudah ada di depan mata nya
"Beli paku buat benerin Otak lu"Jawab justin yang kini sudah berdiri di samping leoni sambil memasang wajah malas nya.
Leoni langsung menatap ke arah justin dengan sinis.
"Elo liat orang itu lagi apa?"justin menunjuk salah satu orang yang sedang sibuk dengan makanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [SUDAH TERBIT]
Teen FictionLEONI ALEXIA, wanita yang di kenal sebagai siswi paling susah, pembangkang, yang tak suka di atur oleh siapapun termasuk guru yang ada di sekolah, bahkan guru-guru lainnya sudah angkat tangan dengan kelakukannya ini. Namun dia di hadapkan oleh seora...