Selamat membaca semoga suka:)
_Sikap bisa membohongi keadaan,tetapi hati yang tidak bisa membohongi keadaan_
Back-,
Seluruh murid telah meninggalkan kelas karena jam pelajaran sudah selesai,Leoni masih duduk di bangku nya,dengan raut wajah bingung,seperti punya beban berat,sementara teman teman nya sudah siap untuk meninggalkan kelas.
"Pulang ini kita ketempat biasa dulu ya"Ajak Zoona,Semua mengangguk kan kepala lain dengan leoni yang hanya terdiam dengan wajah yang bingung.
Dari istirahat sampai saat ini,leoni memasang wajah bingung seperti banyak beban,vino heran dan akhir nya dia menanyakan.
"Kenapa?"Tanya vino pada leoni,Mula nya tidak ada respon dari leoni.
"Hah?"Leoni kaget dan langsung membereskan buku yang tadinya terbuka
"Ayo pulang"vino berusaha meraih tangan leoni tetapi leoni malah mengalihkan tangan nya ke dalam tas.
"Gue mau beli buku,kalian duluan aja,nanti gue nyusul."ucap leoni yang sibuk memasukan seluruh buku nya ke tas.
"Mau di temenin?"Tawar bastian
"oh gak makasih,gue sendiri aja"leoni tersenyum menandakan dirinya akan baik baik saja
"oke kalo gitu kita duluan"kata zoona lalu mendorong punggung teman teman nya agar segera meninggalkan leoni.
Vino berjalan dengan teman teman nya untuk memasuki area parkiran,tetapi pikiran nya kemana kemana
"Gak mungkin"batin Vino
Kemudian dia menghentikan langkah nya,langkah kaki temannya pun ikut berhenti,dan mereka langsung memasang wajah heran.
"Lupa,gue ada urusan sama orang lain"Ujar Vino tak lama dia meninggalkan teman teman nya.
"Hari ini penuh dengan urusan pribadi."Kata regan sambil memutarkan bola mata nya,lalu mereka melanjutkan perjalanan nya untuk pergi ke suatu tempat.
Vino tau ada yang aneh dari leoni,dia yakin kalau leoni tidak ingin membeli buku melainkan ada urusan lain yang dia sembunyikan,langkah kaki nya mengajak untuk pergi ke rooftoof.
Benar saja saat membuka kan pintu Rooftoof terlihat di sana Leoni yang sedang berhadapan dengan Justin saling bertatapan satu sama lain,tapi entah apa yang dia bicarakan leoni sampai menangis.
Vino baru pertama kali nya leoni menangis di hadapan lelaki lain terlebih lagi di hadapan justin,pikiran vino langsung kemana mana dia mengepalkan tangan nya pertanda kesal,lalu dia pergi begitu saja meninggalkan tempat itu.
Back Of-,
Tatapan sinis yang mereka pancarkan dari mata nya sendiri,membuat suana semaki memanas tapi Justin berusaha mengontrol emosi nya,dengan jiwa gagah nya Justin berdiri lalu merapihkan kerah baju nya dan langsung menatap dingin Vino.
"Maksud lu apa?"Ucap justin datar dengan sedikit emosi
"Pukulan itu gak seberapa di banding sakit hati leoni"Vino menaikan nada suara nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [SUDAH TERBIT]
Teen FictionLEONI ALEXIA, wanita yang di kenal sebagai siswi paling susah, pembangkang, yang tak suka di atur oleh siapapun termasuk guru yang ada di sekolah, bahkan guru-guru lainnya sudah angkat tangan dengan kelakukannya ini. Namun dia di hadapkan oleh seora...