Bad girl:(28)

5.6K 293 14
                                    

Selamat membaca And Vomentttt!!!

'aku mencoba untuk menjadi apa yang kamu mau,tapi itu semua tidak merubah apa pun,sebenar nya apa mau mu?'

Saat ini leoni dan teman nya,Sudah berada di dalam Club,Baru saja sampai leoni sudah menghabis kan beberapa botol

"Leoni lo kenapa si?Ada masalah?"Tanya regan dengan Panik melihat leoni yang sedang mabuk berat

Leoni tidak terlalu menanggapi nya,dia langsung mengambil lagi satu botol bir

"Udah leon,Lo tuh apa apaan sih"Cegah vino sambil berusaha menjauhkan Bir itu dari leoni

"Apa apaan si lo,gak usah larang gue.gue gak suka sama orang ngelarang gue,apa lagi dia udah punya pacar"

Vino terdiam sejenak mencerna kata yang masuk dari mulut leoni.

"Berhenti leoni.Lo udah abisin berapa botol dan lu mau nambah lagi"Omel Samuel.

Tak lama Ponsel leoni berdering,suara music yang kencang membuat suara dering ini sama sekali tidak terdengar.

Justin guru les'

Ponsel itu berdering dengan berkali kali,beruntung leoni melirik ke arah ponsel hingga dia tau kalau ada panggilan masuk dari justin.

Dengan samar samar,Leoni langsung pergi Menjauh dari tempat itu dan menerima Telpon dari Justin

"Hallo"Suara dari sebrang sana

"Iya apa?"Jawab leoni yang mencoba menyetabilkan suara

Mendengar suara Music yang keras dan suara leoni yang tak karuan membuat justin cemas.

"Lu lagi di club ya?"

"Hah?Gak kedengaran lo ngomong apa?"Teriak leoni,Memang suara justin tidak terdengar karena bentrok dengan suara music yang keras

Justin langsung mengakhiri Telpon itu

Dengan otomatis leoni langsung mengerutkan kening nya.

"Why?Kenapa di tutup telpon nya,gak jelas."ucap leoni lalu kembali memasuk kan ponsel nya ke saku

Leoni mulai kembali berjalan menuju tempat mereka berkumpul.

Baru saja leoni duduk dan menatap satu persatu teman nya yang mulai tidak sadar itu.

Dia sudah merasa sangat muak dengan tempat ini karena perasaan nya sudah tidak stabil.

Dia merubah posisi duduk nya menjadi berdiri"Gue ke toilet dulu."ucap nya pada temen teman lalu dia mulai melangkah kan kaki nya secara perlahan untuk pergi ke toilet.

Seusai membasuh wajah nya dengan air leoni mulai menatap diri nya di kaca,terlihat oleh mata nya begitu sangat kacau wajah nya saat ini.

[Leoni yang malang.]-leoni

Dia pergi dari club itu tanpa berpamitan pada teman nya.

Satu botol bir yang dia bawa berjalan dengan sempoyongan menyusuri trotoar yang kebetulan sangat sepi.

Dia berhenti untuk melihat kota dari ketinggian ini sesekali dia menegak minuman itu dengan air mata yang mengalir di wajah nya.

Bad Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang