Leoni menandang buku yang ada di tangannya itu, ini baru pertama kalinya dia datang ke toko buku sendiri, hingga membeli buku yang saat ini dia pegang dan dia bawa ke kasir untuk membayar beberapa buku yang dia beli.
"Thank u mba," ujar Leoni pada kasir yang baru saja menyodorkan bingkisan berisi buku yang dia beli.
Lalu dia keluar dari toko tersebut dengan wajah nya yang terlihat sangat bahagia itu.
Dia berhenti, mengambil ponsel di saku celana nya, dan mulai meletakan ponsel tersebut di telinga itu tandanya dia tengah memanggil seseorang.
Justin baru saja duduk di kursi ruang tamu, menghadap ke televisi yang sedari tadi menyala, dia memegang sebuah gelas berisi kopi yang baru saja dia buat, menyeruput kopi itu dengan penuh perasaan.
Dret...
Ponsel yang dia letakan di meja, bergetar, menandakan ada panggilan masuk, dia membaca kontak panggilan tersebut, dan dengan otomatis dia mengerutkan kening nya saat dia tahu kalau panggilan itu dari Leoni.
Dia segera meletakan kopi ke meja dan mulai mengangkat panggilan tersebut.
"Ada apa?" ujar Justin yang saat ini meletakan ponsel nya di telinga
"Gue udah beli buku. Buku yang lo suruh beli waktu itu," jawab Leoni di sebrang sana.
"Oh ya? Tumben lo mau sendiri, biasanya kan gak mau di suruh-suruh,"
"Ish. Gue lagi pengen nyoba aja ke toko buku sendiri. Ternyata sedikit menyenangkan,"
"Oh ya?"
"Terus gue apain nih buku?"
"Pajang di mesium,"
"Ya lo mikir lah, beli buku itu buat di pelajari Leoni,"
"Ya udah kalo gitu gue ke apart lo sekarang!"
"Ngapain, sekarang hari minggu waktu nya gue menikmati ketenangan, bukan waktu nya ngaj---"
"---Bye, See you!"
Brugh!
Suara itu sangat nyaring itu terdengar dari panggilan tersebut.
Justin menjauh kan ponsel dari telinga nya, dia melihat panggilan itu masih belum berakhir.
Dia mengerutkan kening nya, apakah Leoni lupa mematikan panggilan?
"Leoni!?"
"Halo!?"
Leoni tak kunjung menjawab.
Suara ban mobil dan mesin mobil yang di gas itu terdengar sangat nyaring.
Saat ini ada dua opsi di otak Justin saat dia melihat panggilan itu masih berlangung.
Pertama Leoni lupa mematikan telpon, dan yang kedua ponsel Leoni terjatuh.
Justin mencoba santai dan meletakan ponsel itu ke meja, melihat layar ponsel yang masih stay di panggilan Leoni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [SUDAH TERBIT]
Teen FictionLEONI ALEXIA, wanita yang di kenal sebagai siswi paling susah, pembangkang, yang tak suka di atur oleh siapapun termasuk guru yang ada di sekolah, bahkan guru-guru lainnya sudah angkat tangan dengan kelakukannya ini. Namun dia di hadapkan oleh seora...