Selamat membaca💜
_Tatapan mata yang membuat semua nya melemah_
Angin malam berhembus memasuki jendela cafe,menghembus helai rambut Leoni yang sedang duduk di pojokan sana menunggu kedatangan Justin,alunan musik santai,yang membuat suana sedikit tenang,sengaja dia memilih tempat duduk di pojokan,agar tidak terlalu menjadi pusat perhatian orang lain,sesekali dia menengok ke arah jendela untuk menatap keluar,sudah hampir 20 menit Leoni menunggu tapi Justin tak kunjung datang.
Tak lama setelah itu,Justin muncul di balik pintu cafe,Leoni mulai tersenyum kecil saat melihat Justin datang dengan membawa beberapa buku yang dia pegang,semakin dekat langkah nya semakin lebar senyuman Leoni.
"Sorry telat,abis nyari buku dulu"Ucap Justin datar,lalu duduk di hadapan Leoni,dia meletakan buku nya di meja lalu mengeluarkan laptop yang ada di tas.
Leoni tersenyum saat Justin mengatakan itu,Leoni rasa Justin telat bukan karena hal itu.
"Nyari buku,atau nyari baju"Jawab leoni dengan wajah meledek
Justin memutarkan bola mata nya sambil menatap ke arah Leoni"Gak usah banyak tanya,buka buku nya"ucap nya lagi lagi dengan wajah datar
"Oh iya,siap pak guru"Leoni tertawa sedikit karena merasa sedikit lucu dengan tingkah Justin
S
K
I
PBeberapa jam berlalu,sudah beberapa materi dan soal yang Leoni terima,perlahan Leoni mengerti rumus rumus yang di ajarkan Justin,dia sedikit merasa senang ketika melihat Leoni mulai ada peningkatan walau perlahan lahan.
Sebenar nya leoni itu orang nya mudah paham dan mudah mengingat,dia itu pintar,cuma terhalang oleh perilaku dan jiwa pemalas jadi terlihat seperti orang bodoh.
"Gue pikir otak lo gak selaras sama gaya lo"ucap justin sambil merapihkan buku.
Leoni langsung memasang wajah sinis"maksud lo?"katanya sambil menatap sinis wajah Justin
"Sebenar nya lo itu pinter kalo gampang di atur"perkataan Justin sedikit membuat suasana hati leoni tidak lagi memanas
"Baru tau kalo gue pinter"
"Gak tau dan gak mau tau."ucap justin dengan datar,seketika emosi leoni melonjak lagi
"Dulu"lanjutnya
Leoni menghela nafas kasar dan membuang nya sekaligus,dia pikir justin tidak perduli dengannya saat ini.
S
K
I
P10:12 jalanan yang sepi angin malam berhembus menyapu helai rambut lurus Leoni,mereka memilih turun dari taksi di tengah jalan karena ingin menikmati segar nya udara walau pun tidak baik bagi kesehatan,setidak nya mereka merasa sedikit tenang dan otak jadi fresh setelah berpikir tadi.
Kini Leoni sedang sibuk menatap wajah datar nan dingin Justin,tidak tau mengapa leoni seperti tidak ingin lepas dari pandangan tersebut
"Enak bangat si di pandang nya ya tuhan"Batin leoni sambil menatap wajah Justin
Sebenar nya justin sadar dari tadi leoni menatap wajah nya,tetapi dia memilih diam agar tidak terlalu banyak bicara dan pembahasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [SUDAH TERBIT]
Teen FictionLEONI ALEXIA, wanita yang di kenal sebagai siswi paling susah, pembangkang, yang tak suka di atur oleh siapapun termasuk guru yang ada di sekolah, bahkan guru-guru lainnya sudah angkat tangan dengan kelakukannya ini. Namun dia di hadapkan oleh seora...