Selamat membaca semoga suka:)
Tanah merah?Dengan otomatis justin langsung mengerutkan kening nya otak nya langsung berjalan.
Di daerah ini sangat minim tanah merah,namun aspal ini bekas rem mobil secara tiba tiba dengan sedikit tanah merah.
Leoni di culik.
Kedua mata justin membulat,dia langsung bergegas pergi dari tempat itu.
Di tengah tengah lari nya yang tanpa tujuan dia berpikir di mana tempat yang ada tanah merah ini.
Gedung kosong.
Gedung kosong yang jarang di lewati oleh banyak orang itu terletak tidak jauh dari area sini.
Justin belok ke jalan kecil yang akan membawa nya tepat ke gedung kosong itu,jalan ini memang banyak penduduk namun ini adalah jalan tikus yang akan membawa dia lebih cepat ke tempat itu.
Nampak sekali dari depan gerbang gedung tua yang sudah mati kawasan ini sangat sepi banyak pepohonan rindang nya membuat gedung itu sedikit terlihat angker maka dari itu banyak yang takut untuk melintas kesini.
Mobil hitam itu terparkir di depan pintu yang tertutup.
Justin perlahan mendekat ke arah mobil hitam itu"Seperti nya disini ada orang."gumam justin pelan.
Perlahan dia berjalan mendekat ke arah pintu kayu besar itu.
"LO PENGKHIANAT LEONI!"suara kencang dari dalam milik seorang pria terdengar sangat jelas oleh justin.
Kedua mata justin membulat ketika mendengar kata terakhir nya 'Leoni'
"Leoni?"ucap nya pelan.
Brugh!!
Justin menendang kasar pintu itu dengan kaki nya,sampai pintu itu terbuka dengan lebar lebar.
Mata justin semakin membulat saat pandangan nya berhenti pada leoni yang tengah tersungkur di hamparan balok balok,dan luka leoni pada kening nya.
Leoni menatap justin dengan tatapan polos nya.
Kaki bisma sudah mengambang untuk menendang tubuh lemah leoni."HENTIKAN!"teriak justin
Dengan otomatis bisma menghentikan kaki nya tepat di pipi leoni.
Hampir saja kaki itu melontar di wajah leoni yang mungkin akan membuat leoni tidak sadar.
Bisma membalikkan badan nya.
"Siapa lo?"ucap bisma dengan tatapan sinis nya
"Gak penting siapa gue,lepasin dia sekarang juga."jawab justin yang tak kalah sinis.
Dia mulai melangkah kan kaki nya untuk mendekati lelaki yang tengah berdiri sambil mencengkram rambut leoni
"Dia maksud lo"ucap bisma dengan senyum licik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [SUDAH TERBIT]
Teen FictionLEONI ALEXIA, wanita yang di kenal sebagai siswi paling susah, pembangkang, yang tak suka di atur oleh siapapun termasuk guru yang ada di sekolah, bahkan guru-guru lainnya sudah angkat tangan dengan kelakukannya ini. Namun dia di hadapkan oleh seora...