Bad Girl:(32)

4.8K 240 8
                                    

Selamat membaca:)


Langkah justin terhenti ketika melihat dua orang yang tengah berhadapan dengan tatapan penuh kebencian.

"Sebenarnya apa sih mau lo?!"

"Elo gak suka liat gue dekat sama justin.sedangkan elo?lo bebas dekat sama siapa aja."leoni sedikit menaikan nada suara nya,lalu membuang Pandangan nya ke arah lain.

"GUE CEMBURU SAMA LO"Vino menaikan nada suara nya,dengan otomatis kedua mata leoni membulat dan langsung menatap ke arah nya.

"Jadi Berhenti berhubungan sama Justin!"Lanjut Vino masih menatap Leoni.

Yang awal nya dia akan menyusul leoni untuk memberikan buku catatan nya,tenyata hasil nya nihil dia malah mendapatkan pendengaran dua orang yang tengah berdebat melibatkan nama nya.

[Kenapa harus gue?]-justin.

Angin malam berhembus menyapu Helai rambut justin yang sedang berdiri di dekat pembatas jembatan,sambil menatap ke bawah betapa indah nya pemandangan malam,Lampu setiap rumah warga menyala di kegelapan membuat sedikit menjadi pemandangan indah saat berada di atas jembatan itu

Justin tidak tau kemana jalan pikiran nya saat,kata kata itu selalu terbayang di benak justin,kenapa dia harus menyaksikan perdebatan itu.

Dia membuang nafas nya secara kasar sekedar untuk melegakan rasa sesak nya."Dia melakukan nya"Gumam Justin dengan pelan

S
K
I
P

Pagi hari dengan cuaca tidak begitu mendukung,agak sedikit mendung kemungkinan akan turun hujan,Justin berjalan menyusuri beberapa kelas dengan sangat tenang.

Langkah nya terhenti saat melihat Leoni yang sedang berjalan bersampingan dengan vino,tidak lupa dengan teman teman nya.

Sempat bertatapan dari jauh dengan Leoni,Justin memilih membalikan badan nya dan menghindari untuk berpapasan muka dengan Leoni.

Justin memilih memutar jalan ke arah Jalan lain,walau akan lebih jauh dari sebelum nya.

Leoni sedikit mengerutkan kening nya dan sedikit bingung kali ini.

"Itu bukan nya si justin?"tanya regan pada leoni

"Kenapa dia muter balik,arah situ kan malah makin jauh buat ke kelas."lanjutnya

Dengan sigap leoni menaikan kedua bahu nya pertanda dia tidak paham.

Vino menatap dingin ke arah leoni yang masih menatap ke arah justin yang mungkin sudah hilang tertelan arah.

Jam pelajaran akan segera mulai,Semua murid segera memenuhi kelas untuk belajar.

Tepat sekali justin menatap mata leoni yang baru saja datang,tatapan sayu nan penuh arti dari justin kepada leoni,setelah berhasil bertatapan beberapa detik lalu justin membuang pandangan ke arah buku yang ada di meja nya dan berpura pura membaca buku.

Leoni semakin heran dengan Kelakuan Justin yang tidak seperti biasa nya,Leoni terus menatap Justin hingga sampai di tempat duduk nya,Sementara Justin malah sibuk membaca buku.

"Apa maksud dia?"Gumam Leoni pada diri sendiri.

Brugh

Bad Girl  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang