Beberapa part mengandung unsur 17+
Pembaca diharap bijak
Cerita adalah karangan, tidak nyata.
"Kerja bagus, kalian sudah melakukan yang terbaik hari ini!"
Laki-laki berstelan merah itu menepuki punggung setiap anggota yang baru saja turun dari panggung. Dia adalah Lee Taeyong, pemimpin grup dengan anggota sepuluh orang bernama NCT127. Laki-laki itu terlihat berlari menghampiri Haechan, member termuda yang kini menepi di back stage.
"Bagaimana kakimu? Apa perlu dibawa ke rumah sakit?"
"Aku baik-baik saja, tadi hanya terpeleset."
Beberapa menit yang lalu grup laki-laki asuhan SM Entertainment tersebut baru saja merampungkan penampilannya di salah satu acara perayaan musik. Meskipun lagu bertajuk Regular telah dibawakan dengan sempurna, Taeyong tetap merasa khawatir karena salju turun lumayan lebat saat di panggung, hingga menyebabkan beberapa anggota terjatuh karena pijakan licin.
"Kalau sakit bilang saja. Aku tidak mau hal buruk terjadi padamu di kemudian hari."
Haechan bangkit dari kursi kemudian mulai menari secara acak di depan semua orang, membuktikan kepada sang leader bahwa apa yang laki-laki itu khawatirkan tidaklah benar. "Lihat? Aku baik-baik saja kan?"
Taeyeong menghela napas melihat apa yang member termuda itu lakukan.
Namun di sisi lain, semua orang terlihat terhibur dengan penampilan dadakan member termuda tersebut.
"Hei Haechan, coba sekarang lakukan break dance!" Johnny yang berdiri di ambang pintu berseru sambil tertawa geli.
"Sekalian moon walk-nya Michael Jackson!" timpal Jungwoo.
Haechan menatap kedua hyungnya itu dengan wajah tertantang, sedetik kemudian ia bersiap untuk kembali menari. "Break dance? Moon walk? Oke tidak masalah."
Namun sebelum Haechan sempat melakukan kedua hal tersebut, Taeyong lebih dulu berjalan ke tengah-tengah ruangan, lalu menarik kerah baju Haechan untuk diseret menepi. "Ya, ya, hentikan. Aku sudah percaya."
Haechan mengangkat kedua bahunya santai kemudian tersenyum samar, ia lalu duduk di kursi putar kemudian meminum air yang tadi sempat tertunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Bond - JAEHYUN
Fanfiction❝Kissing burns 6.4 calories a minute. Wanna work out?❞ 2019 in Bahasa Cover by @abimanagara