⭐⭐ Ayo vote dulu sebelum baca ⭐⭐
PG-17!Gelap merayap tanpa suara malam itu. Sudah dua jam lebih Leean terbaring menyamping sambil memandangi butiran halus berwarna putih yang turun di balik jendela besar kamar apartemennya. Salju pertama turun malam ini, di awal bulan Desember yang dingin.
Lusa Jaehyun akan pergi lagi ke Amerika. Leean mengetahui hal tersebut beberapa menit yang lalu ketika tidak sengaja melihat cuitan fansite milik Herin di media sosial. Temannya itu memposting sebuah status yang berisi jadwal NCT selama musim dingin di Amerika dan dia juga berkata akan hadir di sana untuk mendukung kegiatan NCT.
Leean mengubah posisinya menjadi terlentang. Matanya menatap pada langit-langit kamar yang gelap. Sejenak ia membiarkan hening menguasai pikirannya sebelum keanehan tiba-tiba mengganjal. Kenapa Jaehyun tidak memberitahu dirinya kalau akan pergi?
Tidak biasanya laki-laki tersebut berlaku seperti itu. Jika punya jadwal penting ke luar negeri atau jadwal lain yang sekiranya menghabiskan banyak waktu, Jaehyun selalu menjadikan Leean sebagai orang pertama yang tahu. Namun kali ini, alih-alih mendengarnya langsung dari laki-laki itu, Leean malah tahu sendiri dari internet.
Pasti ini semua karena perkataanku di Sungai Han kemarin.
Menghela napas panjang, Leean akhirnya memutuskan untuk bangkit dari tempat tidur. Ia berpikir situssi akan tetap seperti ini jika bukan dirinya yang berinisiatif untuk memperbaiki keadaan. Maka malam ini, mengesampingkan gengsi yang biasanya ia junjung setinggi langit, Leean akhirnya meraih ponsel di nakas samping tempat tidur untuk menghubungi Jaehyun.
Leean
[Hei.]
Pesan tersebut tidak langsung dibalas. Leean menunggu sekitar sepuluh menit hingga akhirnya ponsel miliknya bergetar.
Jaehyun
[Ada apa?]
Leean
[Kau ada di mana?]
Jaehyun
[Apartemen.]
Singkat, padat, dan jelas. Balasan tersebut terdengar dingin. Membuat Leean mati kutu bingung mau bertanya apa lagi.
Leean
[Kudengar lusa grupmu akan pergi lagi ke Amerika. Apa itu benar?]
Jaehyun
[Benar, maaf aku lupa memberitahumu.]
Leean
[Tidak apa-apa.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Bond - JAEHYUN
Fanfiction❝Kissing burns 6.4 calories a minute. Wanna work out?❞ 2019 in Bahasa Cover by @abimanagara