Setting waktu chapter ini masih di bulan Desember 2019 ya. Ayo semuanya pada absen. Dapat vote ke berapa?
Kalau tulisan berantakan, logout terus login lagi👍
"Berhenti tersenyum seperti itu, orang mungkin akan menganggapmu gila."
Jaehyun tidak memedulikan perkataan itu. Ia duduk bersandar di sofa sudut ruangan tunggu, dengan kedua tangan sibuk mengetik sesuatu di layar ponsel. Yuta, yang duduk di samping Jaehyun menunggu gilirannya dirias itu tampak sangat jelas kalau sedang iri.
"Cari pacar sana, hyung." Canda Jaehyun sambil tertawa.
"Sandwich ISAC kemarin, tidak berhasil?" celetuk Winwin.
Yuta menggeleng, kemudian meletakkan lehernya pada punggung sofa. "Tidak. Sepertinya dia sudah punya pacar."
"Memangnya kau memberi sandwich ke siapa, hyung?" tanya Jungwoo yang tampak kebingungan. Beberapa bulan hiatus karena masalah kesehatan menjadikan laki-laki itu banyak ketinggalan gosip menarik yang terjadi di grup.
"Yena IZ*ONE." Sahut Jaehyun sambil berbisik.
"Ah, fancam cincin yang banyak dibicarakan fan kemarin?" Jungwoo bertepuk tangan satu kali, kemudian membulatkan matanya antusias. "Sudah kuduga, kau pasti sedang modus saat itu."
"Namanya juga berusaha." Yuta menghembuskan napasnya pelan.
"Santai saja, jomblo tidak akan membuatmu mati." Ujar Johnny yang ternyata diam-diam ikut mendengarkan pembicaraan.
"Benar. Aku jomblo dan aku masih hidup." Kali ini Mark yang menimpali. Laki-laki itu tertawa geli di tengah stylist yang sedang memperbaiki make up nya, alhasil eyeliner yang diaplikasikan ke matanya panjang sebelah.
"Ah, maaf, maaf. Aku akan diam."
"Jaehyun, giliranmu." Taeyong yang telah selesai ditata rambutnya, berjalan ke arah sofa dan menyuruh Jaehyun untuk segera berdiri. Jam hampir menunjuk angka 11, laki-laki pemimpin grup itu harus memastikan semua sudah siap sebelum acara penghargaan musik di mulai siang ini.
"Kenapa jasmu kusut begini?" tanya Taeyong.
Jaehyun tidak menjawab, dengan senyum samar ia berjalan melewati Taeyong kemudian mendudukkan dirinya pada kursi dengan kaca besar di depannya, berjejer dengan Doyoung dan Haechan yang juga baru bergabung.
Doyoung tersenyum penuh arti memerhatikan telinga Jaehyun yang memerah, ia kemudian memutar kepalanya ke arah Taeyong, "Kau seperti tidak mengenal Jaehyun saja. Wajah dan telinganya sudah mengatakan semua hal."
"Memangnya apa?" kali ini Haechan yang bersuara. Laki-laki paling muda dalam grup itu menatap Doyoung dengan tatapan penasaran.
"Jangan sok polos, kau pasti tahu maksudku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Bond - JAEHYUN
Fanfiction❝Kissing burns 6.4 calories a minute. Wanna work out?❞ 2019 in Bahasa Cover by @abimanagara