3.5 - Plan

127K 14.1K 1.2K
                                    

Vote kuy sebelum baca :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote kuy sebelum baca :)














Rasanya Jaehyun baru memejamkan mata selama lima menit, tapi begitu suara Dongi -piaraan Taeil menggonggong di bawah tempat tidur lalu naik sambil mengibas-ngibaskan ekornya di kuping laki-laki itu, ia tidak bisa tidur lagi. Jadi yang Jaehyun lakukan adalah bangun dari tempat tidur kemudian membuka jendela dengan tubuh pegal-pegal.

"Oh, kau sudah bangun?" suara Taeil muncul setelah pintu kamar Jaehyun terbuka. Sudah seperti kebiasaan ketika pagi tiba laki-laki bermarga Moon tersebut akan berkeliling kamar untuk membangunkan semua rekan grupnya.

Jaehyun berbalik dan mengangguk tanpa suara.

"Jam berapa semalam kau pulang?"

"Aku tidak yakin jam berapa, tapi sepertinya tengah malam. Hyung, lain kali jangan tidur di sofa. Itu sama saja kau memberi makan para nyamuk dan membiarkannya berkembang biak di dorm kita."

Taeil menghela napas sambil menatap Jaehyun kecewa, "Ya! Jaehyun-ah!"

"Kau tahu? Aku tertidur di sofa dengan tv menyala karena menunggumu pulang. Kenapa tidak membangunkanku?"

Jaehyun tertawa dengan tampang tidak bersalah, "Tidurmu nyenyak sekali, aku tidak tega melakukannya."

"Aku mau mandi dulu," lanjutnya kemudian melengos ke kamar mandi.

"Kajja, Dongi ya."

Taeil meraih Dongi yang bergelayut di kakinya, kemudian keluar dari kamar Jaehyun ketika bunyi gemercik air di kamar mandi mulai terdengar.




♧♧♧





Taeyong, leader grup NCT itu terlihat sedang berdiskusi tentang jadwal hari ini dengan manajer di ruang tamu. Karena tidak bisa menyiapkan sarapan seperti yang biasa ia lakukan, akhirnya tugas tersebut digantikan oleh Johnny dan Doyoung yang sudah berpakaian rapi.

Jungwoo, Winwin, dan Yuta terlihat sedang menikmati acara musik di televisi.

Mark pergi ke supermarket untuk membeli semangka -semalam Haechan menghabiskan semangka potongnya dan tidak mau mengaku. Sementara sisanya entah kemana. Oh ya, tadi sepertinya Taeil pergi membersihkan kandang Dongi di luar rumah.

"Woah, kalian sedang masak apa hyung?" tanya Haechan yang baru selesai mandi kemudian bergabung di dapur, laki-laki termuda grup itu mendudukkan tubuhnya di kursi bundar.

"Kami sedang memasak nasi goreng." Sahut Doyoung kemudian fokus lagi menggoreng nasi di wajan.

Johnny yang berdiri di samping Doyoung melanjutkan, "Nasi goreng spesial dengan taburan cinta oleh Chef Johnny dan Chef Doyoung." Katanya dengan lagak seperti koki terkenal.

Unwanted Bond - JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang