Aku yakin kalian tahu gimana cara menghagai yang nulis cerita ini :)
30 menit sudah berlalu sejak tubuh Leean menyentuh permukaan tempat tidur. Tapi kantuknya tiba-tiba hilang.
Sekarang ada begitu banyak pikiran yang bergelantungan di kepalanya. Ia sendiri tidak yakin apakah itu tentang teka-teki siapa sebenarnya pembunuh Cassandra pada serial Netflix berjudul The Society yang sekarang ia tonton, atau sikap Jaehyun yang menurutnya semakin ke sini semakin aneh.
Selama ini Leean selalu menganggap Jaehyun adalah pribadi yang kasar, tidak tahu sopan santun, dan suka memandang remeh dirinya. Tapi, apakah seseorang yang memiliki perilaku kasar juga bisa begitu lembut terhadap anak kecil?
Lalu, apakah seseorang yang tidak tahu sopan santun juga bisa begitu ramah terhadap orang yang lebih tua?
Dan juga, apakah seseorang yang suka memandang remeh orang lain juga memiliki sifat peduli di saat yang bersamaan?
Pikiran Leean kacau. Ia juga tidak mengerti dirinya sendiri kenapa hanya dengan memikirkan hal tersebut sudah membuat pikirannya berantakan. Dan sialnya, kini kepalanya seakan mau pecah ketika pagi tadi Jaehyun memutuskan untuk memanggil ibunya dengan sebutan Eomonim. Yaitu panggilan yang biasanya dilakukan oleh seorang laki-laki/perempuan dewasa kepada Ibu mertuanya.
Huh!
Maksudku, memangnya dia berniat akan menikah betulan denganku?
Bukankah dulu saat kami pertama kali bertemu dia sempat menyebutku tidak mendekati tipe idealnya sama sekali? Lalu kenapa dia sekarang -sepertinya berubah pikiran?
Leean
[Apa kau serius akan memanggil ibuku dengan sebutan eomonim?]
Jaehyun
[Kenapa tidak? Bukankah kita pada akhirnya akan menikah?]
Me -apa katanya tadi? Dia mabuk atau bagaimana?
Leean
[Kau sungguh berpikir... pernikahan dapat terjadi di antara kita?]
Jaehyun
[Tidak tahu. Tapi lihat saja nanti.]
Tuh kan!
Leean
[Zzz -_- ]
Jaehyun
[Kenapa? Apa kau punya orang lain yang kau pikirkan untuk kau ajak menikah?]
Hmm, orang lain yang Leean pikirkan untuk diajak menikah? Ada sih beberapa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Bond - JAEHYUN
Fanfiction❝Kissing burns 6.4 calories a minute. Wanna work out?❞ 2019 in Bahasa Cover by @abimanagara