26 - No one

84.6K 12.5K 2.6K
                                    

Sedia benda ini sebelum baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedia benda ini sebelum baca. Just in case kalian emosi 😂😂😂

Hayuk absen dulu pasukan jomblo, pasukan bucin, pasukan ww, dapet vote keberapa kali ini???

Enjoy!










"Hyung! Kalian mencium bau ini tidak?"

Semua orang yang tengah berada di mobil van itu seketika terkejut saat Haechan berseru keras memecah keheningan. Ke lima member NCT yang sebelumnya terlihat kecapaian di kursi masing-masing, mau tidak mau ikut panik melihat Haechan.

"Bau apa?" Doyoung menjadi orang pertama yang bersuara dengan nada panik.

"Apakah bau kebakaran?"

"Aku tidak mencium apa-apa." Jawab Yoojin, sang manager yang sedang menyetir di depan.

"Bau... seseorang akan menraktir kita semua ayam goreng!" Haechan berseru untuk kedua kalinya sambil tertawa puas. Ia memegangi perutnya yang kaku karena telah berhasil mengerjai semua orang. "Hehe, panik ya?"

"Kau ini! Aku kira apa." Doyoung memberikan pukulan bertubi-tubi pada lengan Haechan yang duduk di sebelahnya.

Melihat member paling muda itu diberi pelajaran oleh Doyoung, Mark dan Johnny yang duduk bersama di bangku belakang tidak bisa menahan tawa mereka. "Rasakan, usil sih."

"Pukul saja hyung biar kapok." Kali ini Mark yang menimpali.

"Aduh, aduh. Iya maaf." Haechan tertawa sambil beringsut ke tepi jendela, memblokade pukulan Doyoung menggunakan kaki yang ia angkat ke kursi. "Tapi hyung, kau harus tepati janjimu tadi."

Doyoung menghentikan pukulannya kemudian berkata dengan pasrah, "Ya, ya malam ini kalian bisa makan ayam goreng sepuasnya."

Dan semua orang terlihat berseru dengan antusias.

Doyoung kemudian menoleh ke bangku belakang, mengedarkan pandangannya ke semua orang di sana. "Ikut semua kan?"

Ketika Doyoung hampir berbalik, ia melihat satu tangan terangkat di udara. "Aku tidak bisa ikut."

Ternyata dia adalah Jaehyun.

"Kenapa?"

"Sudah ada janji."

"Pasti mau kencan dengan Leean noona." Haechan bercelatuk spontan dari kursi depan.

Yuta yang duduk di sebelah Jaehyun membuang tatapannya keluar jendela sambil menghela napas panjang, "Jomblo sepertiku can't relate."

Sementara semua orang menggoda dirinya mati-matian, Jaehyun yang duduk tenang di kursinya itu hanya tertawa santai.

Karena menoleh ke belakang dalam durasi lama membuat lehernya sakit, Doyoung lalu memutuskan untuk berdiri dari tempatnya duduk, berbalik ke belakang untuk menghadap ke semua orang sambil kedua tangannya berpegangan pada kursi. "Karena malam ini Jaehyun sudah punya janji dengan tunangannya. Berarti yang ikut makan-makan cuma kita berlima?"

Unwanted Bond - JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang