30 - Slippers

94.1K 12.9K 4.2K
                                    

Jam berapa kalian baca chapter ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam berapa kalian baca chapter ini?

Btw, aku sangat berterima kasih kalau ada yang mau koreksi typoku *kissssss





Hyunji, anak kecil yang menghabiskan banyak waktu bersamanya di rumah sakit dulu ternyata adalah Leean. Jaehyun benar-benar tidak punya ide sama sekali tentang hal itu. Ia tidak mengira Hyun Ji kembali lagi ke hadapannya setelah dinyatakan meninggal dunia. Sebenarnya Jaehyun tidak tahu apakah ia harus merasa lega atau sebaliknya. Ia lega ketika mengetahui bahwa Leean ternyata adalah sosok yang selama ini ia cari. Namun di sisi lain ia juga merasa sedih dan khawatir di saat bersamaan ketika mengetahui apa yang pernah Leean alami sewaktu kecil.

Laki-laki itu menarik napas dalam. Tinggal beberapa jam lagi. Beberapa jam lagi ia akan pergi menemui Leean. Jaehyun harus berhenti merasa khawatir.

NCT akhirnya harus kembali ke Korea setelah kemarin merampungkan penampilannya di salah satu acara penghargaan stasiun televisi Indonesia. Semua orang jelas sekali kelelahan dan beberapa member bahkan terlihat kurang sehat ketika masuk ke dalam pesawat pagi ini.

Seperti Taeil sekarang.

"Hyung, bagaimana keadaanmu?" Jaehyun bertanya pada Taeil yang baru saja duduk di sebelahnya.

Taeil mengangguk. "Nan gwenchana."

Ketika NCT melakukan penampilan di Indonesia kemarin, sebenarnya laki-laki itu sudah merasakan ada yang tidak beres dengan tubuhnya. Ia tidak selera makan dan suhu tubuhnya naik beberapa derajat. Seharusnya ia meminum obat saat itu, namun Taeil malah menganggap enteng kondisi tubuhnya dengan berpikir pasti nanti akan sembuh sendiri. Hingga akhirnya hari ini, bukannya sembuh, laki-laki itu justru terserang demam.

"Kau bisa bilang padaku kalau butuh sesuatu."

"Bangunkan saja aku saat waktunya makan siang."

"Oke."

Sementara member lain yang baru masuk ke dalam pesawat terlihat sibuk menata barang bawaan di kabin, Jaehyun yang lebih dulu sampai dan duduk itu mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi Leean sebelum penggunaan ponsel dilarang.

Sophie, ibu Leean tadi pagi juga sempat mengirimi Jaehyun pesan, katanya keadaan Leean sudah membaik dan boleh pulang hari ini.

Jaehyun

[Hei.]

[Aku baru saja duduk di dalam pesawat. Apa kau sudah pulang?]


Beberapa menit kemudian pesannya di balas.

Leean

[Sudah, aku dalam perjalanan bersama ibuku.]

Unwanted Bond - JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang