Rumus cepet update= spam komen + vote
Selamat membaca ^^
"Leean."
Leean mengangkat wajahnya dari mangkuk sereal pagi itu ketika sang ibu memanggil.
"Apa ponselmu rusak?" tanya ibunya sambil mendekat ke meja makan.
"Tidak, kenapa?" Leean menjawab di sela-sela sereal yang ia kunyah.
"Jaehyun mengirim pesan pada ibu, katanya belakangan ini kau susah dihubungi."
Kedua mata Leean seketika melebar, rasanya ia hampir menyembunyikan wajahnya di bawah meja ketika mendengar nama laki-laki itu di sebut.
Mengetahui perubahan ekspresi itu, Sophie menelisik dengan tatapan curiga, "Apa kalian sedang bertengkar?"
Leean menelan kunyahan sereal di mulutnya lamat-lamat.
"Tidak." Jawabnya.
Memang tidak bertengkar kan?
Aku hanya, sedikit menghindar saja.
Ya, menghindar. Seperti saat Jaehyun mengirimkan pesan, Leean hanya akan menjawab dengan jawaban super singkat, misalnya oh, iya, tidak, atau bahkan tidak membalasnya sama sekali.
Atau ketika saluran NCT di youtube -yang tidak sengaja ia subscribe update video baru, dan ada nama Jaehyun di sana, Leean tidak akan membuka meski ia sebenarnya penasaran setengah mati.
Pokoknya semua hal yang mengandung nama berawalan huruf J, diakhiri huruf N, dan di tengahnya ada A-E-H-Y-U, sebisa mungkin Leean hindari. Ia sendiri tidak mengerti kenapa dirinya sampai melakukan hal itu.
"Baiklah. Tapi ingat, tidak baik mengabaikan pesan dari orang lain. Bagaimana kalau ada sesuatu yang penting?"
Leean menghela napas berat, "Ya, Bu. Nanti aku akan menghubunginya."
"Nah begitu baru benar."
***
Kalian penasaran tidak dengan daftar 'sikap menyebalkan dan baik dari Jaehyun' yang sudah selesai Leean susun satu minggu yang lalu?
Kalau penasaran, ayo kita mengintip sedikit di buku catatan Leean yang sekarang terbuka.
Sikap menyebalkan
1. Suka menyuruhku seenaknya
2.Memelukku tanpa ijin dan memanggilku Hyun Ji dalam tidurnya. (Sebenarnya siapa sih Hyun Ji itu?)
3.Mengataiku cerewet dan berat (Memangnya aku seberat itu? T_T)
4. Mencuri ciuman pertamaku (Ingin berkata kasar saja aku kalau mengingat ini!)
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Bond - JAEHYUN
Fanfiction❝Kissing burns 6.4 calories a minute. Wanna work out?❞ 2019 in Bahasa Cover by @abimanagara