Cie gercep.
Vote ke berapa nih kalian? ^^Pg-17!
Pada awalnya Leean berpikir, dirinya akan sering bertemu dengan Jaehyun jika tinggal di apartemen ini. Namun kenyataannya tidak. Beberapa hari belakangan, laki-laki itu selalu berangkat pagi dan pulang larut. Hingga frekuensi Leean bertemu dengan Jaehyun bisa dibilang sangat kecil.
Bukannya Leean ingin bertemu dengan laki-laki itu atau apa. Hanya saja tidak seperti biasanya.
"Hai, bagaimana apartemen barumu?"
Leean mengangkat panggilan telepon dari Daniel siang itu di atas tempat tidur. Ia sedang mecari-cari film yang menarik di saluran netflix miliknya.
"Ya begitulah."
"Bagaimana di sana? Apa kau nyaman?"
"Lumayan."
"Aku tidak melihatmu masuk mata kuliah Dosen Kang tadi siang, apa kau sakit?"
Pertanyaan Daniel berhasil membuat aktivitas Leean terhenti. Ia mengerutkan dahinya bingung. "Bukankah mata kuliah Dosen Kang diganti hari Jumat sore?"
"Ya ampun, kau tidak baca grup ya?"
Mata Leean membulat. Dengan sigap ia membuka grup chat kelasnya.
"Astaga, benar. Bagaimana ini?"
"Tidak apa. Kita punya 2 kali toleransi bolos. Kau baru saja menggunakan satu, jadi masih aman."
"Baiklah." Jawab Leean dengan nada pasrah. Jujur saja, Leean bukan tipikal orang yang suka mengecek percakapan grup. Terlalu banyak pesan random yang teman-temannya kirimkan. Ia malas membacanya satu-persatu.
Oke, mulai sekarang ia akan mengubah kebiasaannya itu.
"Omong-omong, apa kau bisa kirim alamat apartemenmu? Nanti sore aku mau ke daerah Gangnam, sekalian mengantar buku yang kau pinjam kemarin."
"Oke tunggu sebentar."
♧♧♧
Sore itu, musik yang menggema di studio latihan berhenti berputar. Semua orang berjalan menepi ke sudut ruangan untuk mengambil air mineral masing-masing. Jaehyun benar-benar lelah. Jadwal hari ini sangat padat dibandingkan jadwal-jadwal lain.
Tadi pagi, semua anggota NCT menghadiri studio weekly idol untuk melakukan shooting acara tersebut. Sempat juga terjadi kecelakaan kecil di mana Haechan terjatuh saat menunjukkan kemampuannya melakukan break dance, alhasil tadi Haechan dibawa ke rumah sakit .
"Apa Haechan sudah pulang ke dorm? Siapa yang tadi mengantarnya?" Taeyong yang punya kebiasaan menghitung seluruh anggotanya setelah selesai latihan itu sempat bingung ketika hanya ada sembilan member di ruangan ini, Ia lupa kalau Haechan absen latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Bond - JAEHYUN
Fanfiction❝Kissing burns 6.4 calories a minute. Wanna work out?❞ 2019 in Bahasa Cover by @abimanagara