Ini adalah deleted scene di CHAPTER 13
waktu Leean mabok terus dijemput Jaehyun di restoran 🌚Mengurusi orang mabuk ternyata merepotkan.
Jaehyun tidak tahu hal itu sampai hari ini, ia membuktikan dengan mata kepalanya sendiri saat menjemput Leean di restoran dengan keadaan teler berat. Perempuan itu hilang kewarasan setelah pulang dari pesta penyambutan mahasiswa baru. Dan parahnya lagi, bersikeras tidak mau diantar pulang serta meracau tentang hal-hal tidak jelas sepanjang perjalanan Jaehyun membawanya ke apartemen. Ya, apartemennya.
Jaehyun masih punya hati untuk tidak meninggalkan Leean di tepi trotoar seorang diri dan diculik orang jahat.
"Aku mual." Gumam perempuan itu balik punggung Jaehyun ketika keduanya sudah turun dari mobil dan hampir sampai di depan pintu.
Panik, dengan cepat Jaehyun memutar kepalanya ke belakang. "A -apa? Hei, jangan muntah di sini!"
"Sudah tidak tahan."
Jaehyun menahan tubuh Leean yang ia gendong di belakang dengan menggunakan satu tangan, sedangkan tangan lain ia gunakan untuk membuka akses pintu apartemen. "Sebentar, sebentar, di dalam saja, jangan muntah di pu -."
Namun, terlambat.
Jaehyun mematung ketika menyadari satu hal. Perempuan itu, baru saja muntah di balik punggungnya. Astaga!
"Ajussi, mian."
Ajussi?!
Jaehyun memejamkan mata erat mencoba menahan emosinya untuk tidak melwdak. Sudah dijemput dari restoran, digendong dan dibawa ke apartemen, tapi malah dimuntahi dan dipanggil ajussi. Tahu begini lebih baik Jaehyun meninggalkan Leean di pinggir jalan saja.
Sabar, dia sedang mabuk.
Dengan segala emosi yang sekuat tenaga Jaehyun redam, laki-laki itu akhirnya membuka pintu apartemennya dan membawa Leean masuk ke dalam. Ia membaringkan tubuh Leean di ranjang dan menata sebelah kakinya yang menggantung di kasur. Jaehyun membiarkan Leean berbaring di sana sementara dirinya berjalan menuju lemari untuk berganti kaos. Ia membawa pakaian kotor miliknya dan melemparkannya ke ruang laundry.
Setelah selesai, Jaehyun kembali lagi ke kamarnya.
Leean masih dalam posisi yang sama ketika laki-laki itu kembali ke ruang tidur. Tidak hanya mengotori pakaiannya , bekas cairan juga tertinggal jelas di gaun yang Leean pakai. Jaehyun tidak bisa membiarkan perempuan itu tidur di kasurnya dengan keadaan seperti ini.
"Jangan tidur, ganti baju dulu." Ujar Jaehyun sambil menepuk pipi Leean beberapa kali untuk menyadarkannya.
"Hei, buka matamu."
Namun nihil.
Alih-alih berhasil membangunkan perempuan itu dari tidur, Jaehyun justru mendapatkan kibasan tangan cukup keras hingga mengenai wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Bond - JAEHYUN
Fanfiction❝Kissing burns 6.4 calories a minute. Wanna work out?❞ 2019 in Bahasa Cover by @abimanagara