09 - Lay your head on me

111K 13.8K 3.2K
                                    

Vote dulu sebelum baca ^^






Leean mematung.

Ia kesulitan bernapas -sepertinya Jaehyun pergi sambil membawa seluruh pasokan oksigen di ruangan ini dengan hidung besarnya.

'You look so good in that dress, babe'

Ugh.

Dasar suara seksi sialan!

Kalian pasti berpendapat bahwa Leean terlalu berlebihan seperti anak gadis yang ciuman pertamanya baru saja dicuri, tapi sayang memang seperti itu faktanya. Jaehyun mungkin sudah puluhan kali mencium perempuan - termasuk Hyun Ji yang pernah laki-laki itu sebut dalam tidur. Tapi sialnya, yang tadi adalah ciuman pertama Leean.

Yang seharusnya Leean lakukan bersama laki-laki yang ia cintai.

Lebih parahnya lagi, Leean mendadak jadi orang bodoh sedunia dengan tidak mampu melakukan perlawanan apa pun. Perempuan itu seolah tersihir dengan suara rendah milik Jaehyun hingga ia melewatkan kesempatan untuk menendang selakangan laki-laki tersebut.

"Sudah siap?"

Sophie menghampiri putrinya di ruang tunggu ketika ia mendapati Jaehyun keluar dari ruangan. Wanita itu menduga mereka memiliki waktu yang bagus barusan karena ia tadi melihat Jaehyun tersenyum cukup lebar setelah menutup pintu, entah apa yang mereka bicarakan, kemudian terlihat menyapa Tae Son -putra pertamanya yang baru tiba dari America.

"Bu, kupikir aku akan gila."

Sophie menaikkan sebelah alisnya heran, "Kenapa?"

"He kissed me." Leean menatap kosong kaca di depannya.

"Who?"

"Jaehyun."

"Oh my god!" wanita itu berseru setelah beberapa saat terdiam. Ia memutar kursi yang Leean duduki, kemudian menggenggam kedua tangan putrinya antusias. "Was that your first kiss?"

Leean mengerutkan keningnya bingung dengan tanggapan ibunya. "Of course! That was my precious first kiss that I supposed to do with..." Leean menjeda perkataannya, karena sebelum ia memiliki kesempatan untuk menyelesaikannya, tubuhnya di tarik ke dalam pelukan konyol sang ibu yang tertawa-tawa.

"Sweetheart, congratulation!"

Ya ampun. Ia diselamati karena hal mengerikan ini! Sungguh tidak bisa dipercaya.

"What? Why do you..."

Sophie melepaskan pelukannya, kemudian menatap Leean dengan mata berbinar. "Kau baru saja mendapat ciuman pertamamu dari tunanganmu sendiri. How wonderful!"

"Apanya yang wonderful?" seru Leean tidak terima. "Jaehyun tidak minta ijin dulu mau menciumku. Dia mencurinya dariku!

Namun sang ibu malah tersenyum makin lebar, "Kau seharusnya senang bukan orang lain yang mencuri ciuman itu darimu."

"Ugh ayolah," Leean berdecak frustrasi. Kenapa sih ibunya tidak pengertian sekali seperti ini?

"Ibu sendiri yang dulu pernah bilang kalau ciuman pertama adalah hal istimewa yang seharusnya dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai. Dan ya, aku tentu saja tidak mencintainya."

Seketika rasa menyesal hinggap dalam diri Leean ketika ia memutuskan untuk menceritakan hal ini pada sang ibu. Seharusnya ia tidak menceritakannya pada siapa-siapa. Termasuk Sue sekalipun. Karena kedua orang itu sepertinya terobsesi dengan Jaehyun dan selalu menganggap Jaehyun adalah laki-laki sempurna meski ia jelas-jelas tukang curi cium!

Unwanted Bond - JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang