⭐vote⭐
"Kau Jung Jaehyun NCT?"
"Woah daebak." Leean menaruh kedua telapak tangannya di depan mulut. Lalu ia melanjutkan. "Bagaimana kau bisa debut dengan perilaku seperti ini?"
Jaehyun yang sebelumnya menyeringai penuh kemenangan, kini dibuat tidak percaya dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh perempuan di hadapannya itu. "A -apa?"
"Bertemu denganmu secara langsung membuatku mengerti kalau tidak semua idol itu punya perilaku yang baik."
"Apa kau baru saja mengatakan bahwa aku adalah idol yang berperilaku buruk?" Jaehyun tertawa tidak terima. "Kita baru satu kali bertemu, bagaimana bisa kau menarik kesimpulan seperti itu?"
Leean tidak menjawab, ia hanya mengangkat kedua bahunya.
Baiklah. Tarik napas. Hembuskan. Jaehyun memperbaiki posisi duduknya. Ia menarik kedua sudut bibirnya membentuk senyuman paksa. Menghadapi perempuan tipikal Leean harus dengan hati yang sabar, jika tidak, maka tidak menutup kemungkinan perempuan itu akan berkoar-koar di sosial media dan mengatakan hal-hal tidak masuk akal tentang dirinya. Itu tidak boleh terjadi.
"Sepertinya aku harus meluruskan satu hal di sini."
"Tentang perkataanmu tadi, kau tidak berubah pikiran 'kan tentang tidak sudi punya tunangan sepertiku?"
Leean melemparkan tatapan menimang. Iya sih tadi ia memang mengatakan itu. Tapi sebentar, tatapan mata Leean beralih ke Jaehyun. Kedua mata nya kini melakukan pemindaian secara teliti terhadap sosok di depannya itu.
Dia masih muda. Tampan. Penampilannya menarik. Dia juga sangat kaya. 15% saham Korean Airlines, ingat? But, he is not the type of boy that Leean wants to date.
Jadi Leean menjawab, "Tidak."
Mungkin jawabannya bisa lain jika yang duduk berhadapan dengannya ini adalah Taylor Lautner. Tentu saja. Siapa juga yang akan menolak bertunangan dengan laki-laki setampan Taylor Lautner?
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Bond - JAEHYUN
Fanfiction❝Kissing burns 6.4 calories a minute. Wanna work out?❞ 2019 in Bahasa Cover by @abimanagara