20 - Through the night [revisi]

121K 15.6K 5.3K
                                    

Yang perlu dipersiapkan sebelum baca1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang perlu dipersiapkan sebelum baca
1. Nanti ada video, play aja jangan pelit kuota :)
2. Headset
3. Sudah vote belum? ⭐⭐⭐











Suara Mark dan Haechan bergema di area rehearsal siang itu. Mereka berebut potongan semangka terakhir yang tadi dibelikan oleh manager. Kaki maknae itu sudah sembuh. Dan kini semua staff sedang sibuk mempersiapkan konser di kota ke 7 esok di Chicago.

"Tes tes."

"A...A...A. Hyung bagaimana kalau volumenya di naikkan beberapa? Kupikir suara yang keluar terlalu kecil. Penggemar tidak bisa mendengar suara kami saat bernyanyi nanti."

Taeyong terlihat berdiri di atas panggung, sibuk melakukan test sound dan sejenisnya, memastikan tidak terjadi kesalahan apa pun demi konser besok. Memang tidak diragukan lagi, NCT beruntung memiliki Taeyong sebagai pemimpin.

"Oi Mark! Haechan!" Taeyong berseru menggunakan microphone, hingga dua orang yang dipanggil itu berhenti berkejaran.

"Apa hyung?" Sahut Haechan dengan suara keras.

"Tidak apa-apa, hanya cek sound."

"Aih ku kira apa."

Dan mereka melanjutkan adegan kejar-kejaran tersebut seperti semula.

"Mwohae?" seseorang membuyarkan lamunan Jaehyun yang duduk sendirian jauh dari panggung. Dia Doyoung. Laki-laki itu datang membawa dua kaleng soda kemudian mengambil duduk di samping Jaehyun.

"Ini." Doyoung memberikan satu minuman tersebut ke Jaehyun.

"Kau baik-baik saja? Belakangan ini sepertinya banyak pikiran."

Jaehyun menoleh ke arah Doyoung sejenak, "Anni, aku baik-baik saja."

"Kau memikirkan tunanganmu?"

Jaehyun agak terkejut ketika mendapati Doyoung menyinggung soal ini. Biasanya laki-laki itu selalu terlihat masa bodoh dengan percintaan semua orang. Tidak heran sih, setahu Jaehyun Doyoung sudah menjomblo sejak bergabung menjadi trainee 7 tahun silam. Mungkin itu alasannya kenapa laki-laki itu tidak tertarik mencampuri kehidupan asmara para member.

"Apa terlihat seperti itu?"

Doyoung mengangguk tanpa mengalihkan pandangannya ke arah staff yang terlihat memperbaiki panggung, "Ya, kau biasanya selalu tertawa-tawa dan banyak makan. Tapi belakangan ini berubah sedikit murung."

"Kapan terakhir kali kau menghubunginya?" Doyoung bertanya, kemudian memperhatikan wajah Jaehyun.

"Aku belum menghubunginya sama sekali." Jaehyun tertawa kecil setelah menjawab.

"Wae?"

Pandangan mata Jaehyun menerawang jauh. Ia teringat terakhir kali mengobrol dengan Leean adalah ketika ia mengantarkan perempuan itu berangkat ke kampus sebulan yang lalu. Setelah itu, Jaehyun memutuskan untuk berhenti mengecek ponselnya.

Unwanted Bond - JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang