Aku updet chapter 2 nih. Semoga suka ya????
****
Author Pov
"EITS...." gumam Milka seraya mencoba menghentikan kakinya yang baru saja mulai berlari.
"Eh lo apaan sih! Ngagetin gue aja." Kesal Milka sembari mengatur nafasnya.
Tidak lama Milka memperhatikan wajah seorang cowok di hadapanya, ternyata cowok itu adalah ketua Osis SMA Trisakti yang terkenal dikalangan kaum hawa. Dia ganteng, keren, tinggi, jago olahraga, putih. Jadi jangan heran kalo dia punya banyak mantan. Lebih tepatnya playboy.
"Nih buat lo!" Kasih cowok di hadapan Milka, sambil mencoba tetap cool.
"Apaan!" Balas Milka sinis.
"Lo buta atau apa sih? Ini air mineral, gue beliin buat lo. Nih!" Sambil memaksa tangan Milka mengambilnya.
Milka sekarang memegang air mineral secara paksa. Karena cowok di hadapanya memaksa meberikanya.
"Oh...makasih." ucap Milka sambil membuka segel di botolnya kemudian mulai meneguknya.
"BTW lo kok biasa aja sih." Tanya cowok dihadapanya.
Milka yang sedang minum kini berhenti kemudian menatap manik mata cowok dihadapanya.
"Maksud lo apa?" Milka malah balik bertanya.
"Ya...maksud gue kenapa lo gak bereaksi??" Jawab cowok di hadapan Milka yang jawabanya tidak Milka mengerti.
"Maksud lo apa sih..." kesal Milka karena tidak paham. "Owh...gue tau lo masukin sesuatu ya di minuman ini." Sambil mengarahkan jari telunjuknya tepat di wajah cowok itu sambil mata yang menyelidik.
Cowok yang di hadapanya pun tidak menyangka bakal bertemu dengan cewek bego seperti ini.
"Eh lo ranking berapa sih...bego bener. Ya kali gue masukin sesuatu dalam minuman lo, lo gak bisa liat apa, botol yang lo minum tadi di segel, padahal tadi lo sempet buka dulu sebelum minum." Kesal cowok dihadapan Milka kemudian memalingkan wajahnya sambil berkaca pinggang.
Milka yang mendengar itu ia langsung menatap dengan cepat botol yang sedang ia pegang.
"Oh iya ya, aduh...bego banget sih gue." Batin Milka sambil menepak pelan dahinya sendiri.
Cowok yang dihadapanya kini mendelik kearah Milka masih dengan berkaca pinggang.
"Eh tunggu dulu, apa jangan-jangan lo juga gak tau nama gue?" Tebak cowok dihadapan Milka dengan mata yang menyelidik.
Milka mendongak dan langsung menjawab jujur.
"Iya gue emang gak tau nama lo, tapi gue tau lo. Lo adalah ketua osis yang banyak disukain sama kaum hawa SMA kita kan?" Ucap Milka.
"Bangsat." Batin cowok di hadapan Milka.
Cowok di hadapan Milka kini menghembuskan nafasnya dengan gusar.
"Huh...kenalin kalo gitu, gue Andra Rovalno Harris. Lo bisa panggil gue Andra kek atau Valno pokoknya apa aja deh serah lo asalkan jangan panggil nama belakang gue, inget." Ucap Andra dengan nada suara malas campur kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milka's Destiny {On Going} Belum Di REVISI
RomanceAndra semakin menggenggam erat tangan Milka. "Please, bertahan Mil. Kamu harus kuat hiks... hiks.." Air matanya jatuh mengenai tangan Milka. Milka hanya tersenyum. Senyum yang memancarkan kepedihan. "Ish Ndra. Kam-kamu jangan nangis dong." Tanganya...