Aloha readers... eh author pen kasih tau nih ya...biar yang baca tu inget. Jadi gini untuk Andra dan Andre itu beda orang ya... biar kalian gak bingung ato lupa pas baca.
Jadi tuh ya...ceritanya tuh gini. Authorkan lagi belajar tapi hp, author on'in kan tuh... terus ya..gak fokus deh belajarnya. Wqwqwqwq. *apeseh!!!
Ok ok ok jadi gini cerita yang benernya tuh.
Author kan lagi buka-buka youtube gitu....nah tiba-tiba author di panggil kan tuh, sama mamahq. Nah author kan tanya "kenapa." Sambil deketin mamah.
Nah pas liat, ternyata mamahq lagi baca whattpad guys... dan... mamah lagi baca story aq. Omg!!!😶 Ya...tomatis aku bingung tuh takut komen gimana gitu....hehehe. eh ternyatuy bener, mamahq komen gini guys. "Cerita kamu tuh kayaknya ada yang salah deh." Nah authorkan langsung berfikir kebagian cerita yang menurut author kurang gimana gitu...dipikiran authornya.
Tapi pas mamah kasih yang bagian mana yang salah, eh... ya gitu. "Nih yang dibagian sini keyaknya, disinikan kamu tulis, kalo Milka baru ketemu Andra ditaman komplek dan baru tau Andra saat disekolah, tapi pas sampe rumah, kok malah telfonan. Gimna sih." Sabar thorr😖🙍✋
Nah authorkan kasih tau kan kronologisnya, "Jadi tuh awalnya kan. BLABLABLABLA---" nah pas author jelasin mamah masih kekeuh tuh guys. Ya aku sih mau mrh tapi 'sabar thorrrrrrr"
Nah pas aku coba ngalah, terus keluar dari kamer. Nah terus author auto buka whattpad dan buka bagian yang di tunjukin mamah. Nah pas author baca ber kali-kali, gak ada yang salah. Terus Author langsung tertuju ama namanya. Nah saat itu author langsung sadar. '😤😤' pas udah sadar authorkan samperin mamah lagi sambil agak sedikit gedein suara. Wqwqwq. "Mah, mamah tu maksudnya namanya ya...yang bingung. Andre sama si Andra tuh beda orang. Andra tokoh utamyyy. Ishhhh..." kata author.
Mamah bales. "Oh... suruh siapa buat nama yang bikin pusing." Sabar aq tuh....😟😪😓😫🙍
Ya intinya sih jangan samain nama ANDRA N ANDRE karena itu jelas beda sobat.
Ok lah itu aje sih....wqwqwq memang gak bermanfaat bagi yang sadar ada perbedaan diantara kedua nama itu. Cuman authorkan cuman mau kasih tau aja👌
Jangan siders
No copast
Voment jan lupa
-mimin❤-
KAMU SEDANG MEMBACA
Milka's Destiny {On Going} Belum Di REVISI
RomanceAndra semakin menggenggam erat tangan Milka. "Please, bertahan Mil. Kamu harus kuat hiks... hiks.." Air matanya jatuh mengenai tangan Milka. Milka hanya tersenyum. Senyum yang memancarkan kepedihan. "Ish Ndra. Kam-kamu jangan nangis dong." Tanganya...