D U A P U L U H D E L A P A N

15K 1.1K 18
                                    

Jasmine mencoba untuk membuka kedua matanya. Ketika menatap ke arah depan, tiba-tiba saja ia tidak bisa menatap apa pun untuk saat ini.

Ya, kedua mata Jasmine tengah tertutup oleh sehelai kain hitam. Kedua tangan nya pun terikat. Tetapi kedua kaki nya tidak ikut menjadi korban.

"Dimana aku?" gumam Jasmine seorang diri.

Ia merasakan saat ini tengah berada di dalam mobil. Tetapi ia tidak tahu arah tujuan sekaligus dengan siapa ia berada di dalam mobil ini. Jasmine tidak mendengar sepatah kata pun untuk saat ini juga.

"Halo, apa ada orang? Jika iya, tolong lepaskanlah aku." ujar Jasmine.

Tidak ada tanggapan apa pun yang ia dengar.

Jasmine mencoba untuk melepaskan ikatan yang berada di kedua tangan nya. Tetapi tetap saja, ikatan tersebut terasa sangat sulit untuk dilepaskan.

"Hei, lepaskan aku." teriak Jasmine akhirnya.

Tidak ada jawaban apa pun yang ia dengar sampai saat ini. Baiklah, hal tersebut lantas membuat Jasmine menjadi lelah sendiri. Ia pun memutuskan untuk berpasrah diri saja kepada yang diatas. Semoga saja Gabe mengetahui hal ini.

Setelah itu, Jasmine merasakan bahwa mobil yang ia tempati saat ini tengah terhenti. Jasmine semakin penasaran sekaligus takut, sebenarnya kemana ia akan dibawa?

Ia merasakan seseorang tengah menuntun nya untuk segera keluar dari dalam mobil. Tidak ada yang bisa Jasmine lakukan selain mengikuti perintahnya. Tetapi, sejak tadi ia tidak mendengar sepatah kata pun. Memang nya apa yang terjadi sebenarnya? Dan, siapa orang yang telah mencoba untuk merampok sekaligus menculik nya saat ini?

Jasmine terus berjalan dengan keadaan kedua mata sekaligus kedua tangan yang tertutup. Seseorang saat ini juga tengah menuntun nya untuk berjalan. Jasmine merasakan takut, khawatir, sekaligus penasaran dengan keadaan nya yang seperti sekarang ini.

Jasmine juga merasakan bahwa saat ini ia tengah berjalan diatas rerumputan. Hal tersebut semakin membuatnya takut.

"Apakah organ tubuhku akan diambil setelah itu dijual?" gumam Jasmine dalam hati.

Saat sibuk memikirkan semua hal yang berbau negatif, tiba-tiba saja seseorang yang menuntun nya tadi menyuruh Jasmine untuk memberhentikan langkah nya. Jasmine menurut. Selain itu, ia juga tetap berdoa dalam hati mengenai keselamatan nya saat ini.

Tiba-tiba saja, Jasmine merasakan bahwa ikatan di kedua tangan nya telah terlepas. Tetapi tidak untuk ikatan yang berada di kedua matanya saat ini.

"Bisakah kau melepaskan ikatan yang berada di kedua mataku ini? Tolonglah." pinta Jasmine kepada orang itu. Tetapi, ia tidak mendapatkan jawaban nya kembali.

Hal tersebut lantas membuatnya semakin kesal. Jasmine pun memilih untuk melepaskan ikatan yang berada di kedua matanya untuk saat ini. Ia tidak peduli jika orang itu akan membunuh atau pun mencelakai nya detik ini juga.

Saat ia berhasil melepaskan ikatan yang berada di kedua matanya, Jasmine pun mulai mencoba untuk memfokuskan pandangan yang terlihat kabur.

"Hai." sapa seorang pria yang saat ini tengah berdiri di hadapan nya.

Seketika Jasmine mengernyitkan dahi. Dan bersamaan dengan itu, senyuman nya pun terlihat terbit. "Gabe?"

***

Jangan lupa, tinggalkan jejak kalian ya 😋😆😆

Gabe bakalan up 2X untuk hari ini 😂

Love Affair ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang