🌵Bab 20 - Hari Sial

111 21 3
                                    

🌵Bab 20🌵- Hari Sial -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌵Bab 20🌵
- Hari Sial -

Hari ini, berkat Navin nyawa gue selamat!

Sampai saat ini gue masih bisa menjaga kesucian nama gue dari buku kasus. Untung guru kedisiplinan nggak memperhatikan sepatu yang gue pake padahal ukurannya gede banget dari kaki gue. Namanya juga sepatu cowok.

Masih ada dua jam pelajaran lagi, ini pelajaran sejarah sama bapak Sandoso. Gue permisi ke toilet karena kebelet pipis. Soalnya gue udah nahan-nahan sejak jam pelajarannya Bu Mala tadi.

Kini, gue lagi cuci tangan sambil matut-matut diri gue depan kaca wastafel yang lebar itu. Gue senyum-senyum dan gaya-gaya sendiri. Mengakui bahwa sosok di depan cermin ini benar-benar sesuatu. (Lol).

Nggak sih, gue masih nggak habis pikir aja Navin mau minjemin sepatu, bahkan memakaikannya ke kaki gue segala. Tuh cowok kadang-kadang bisa romantis juga.

Eh anjiirr, gue barusan mikirin apaan sih!!

Gue menggeleng-gelengkan kepala dan beralih merapikan rambut.

Seseorang masuk dengan masker menutupi wajahnya. Yang pastinya dia cewek karena gue lagi di toliet cewek kan.

Tanpa basa-basi, dia nyodorin semacam sticky note ke arah gue. Gue dengan heran bertanya. "Buat gue?"

Dia mempertegas sodorannya supaya gue ambil. Gue pun akhirnya mengambilnya dan membacanya.

"Timingnya pas banget! Lo teriak aja sekeras mungkin."

-From Grim Reapper-

Sesaat gue hanya bengong membaca isi pesan tersebut. Otak gue masih mengolah apa yang baru saja gue terima sebab surat yang biasa gue dapetin kini diantar langsung sama seseorang.

Masih bingung dengan semua ini, tiba-tiba cewek itu langsung menyerang gue.

Dia langsung mencengkram kerah baju gue dan dengan seenaknya membanting gue ke dinding.

Arghhh!

Kepala gue sakit banget sumpah! Hp gue yang ada dalam saku rok sampai ikut terlempar keluar.

Gue terduduk di lantai dan tersandar ke dinding. Gue nggak bisa berpikir apa-apa karena benar-benar syok dengan perlakuan mendadak yang gue terima.

Berikutnya cewek itu menendang perut gue.

BUUUGH!!!

"Aaaakkh!!!" Tendangan pertama, gue berteriak antara sakit dan kaget. Apa-apaan nih cewek kesurupan??

BUUUGH!!! Tendangan kedua.

"Aaaakkh!!" Sumvah ulu hati gue mungkin tepat ngena sama ujung sepatu dia.

"Lo mau lagi?" Cewek brengsek yang nendang gue ini akhirnya bicara setelah serangan tanpa alasan barusan.

BUUUGH!!! BUUUGH!!! PRAAKK!!!

Sakiiitt!

Gue merasakan wajah gue panas dan ada cairan hangat yang mengalir dari hidung gue.

Tendangan dan tamparannya barusan mungkin bisa bikin gue mati sebentar lagi.

Penglihatan gue mendadak mulai buram. Oh my god, please gue ngga mau pingsan, apalagi di sini.

Belum sempat gue menetralisir rasa sakit gue, gue udah diguyur air dingin. Warna airnya kayak bekas cucian kain pel. Lebih kelabu dari warna air kolam yang gue bersihin tadi pagi.

Ini cewek maksudnya apa? Kenapa dia ngelakuin hal ini ke gue? Gue nggak tau apa-apa!

Cewek brengsek itu menempeleng kepala gue, hingga kini gue beneran ambruk hampir tak sadarkan diri di lantai ruang wastafel.

Setelah bikin gue kayak gini, cewek brengsek ini pergi begitu saja, tanpa mengucapkan sepatah kata pun lagi.

Ke-kenapa ... dia ... bikin gue kayak gini?

Butuh beberpa menit buat gue untuk menetralisir semuanya dan menenangkan diri. Anehnya tak seorang pun masuk ke toilet ini sehingga gue nggak bisa minta tolong sama siapa pun.

Pada akhirnya, tubuh gue yang kuat ini berhasil dipaksa untuk bangun. Gue berdiri perlahan-lahan, masih dengan nafas tersengal-sengal.

Entah kekuatan apa, gue masih bisa bangun dan bangkit padahal badan ini terasa tak bertenaga lagi. Mungkin ini karena batagor porsi double yang tadi siang gue makan. (*Lol, masih sempet-sempetnya)

Kini gue menatap diri di depan kaca wastafel. Tampang gue bener-bener hancur, sumpah.

Wajah gue yang glowing ini sudah tidak mulus lagi. Sudut bibir luka, kulit di tulang pipi lecet-lecet, dan lebih parah lagi lobang hidung gue dua-dua nya berdarah, tapi untung darahnya nggak banyak. Baju seragam gue basah banget, super kotor dan bau, bahkan sedikit kena darah dari hidung gue.

Nggak mungkin gue balik ke kelas dalam keadaan kayak gini.

Gue ngecek hp gue yang dari tadi masih tergeletak di lantai. OMG layarnya pecah, mudah-mudahan yang pecah cuma anti goresnya doang. Kasihannya hp gueee, hiks!

DEMI APA GUE BUNUH KALAU KETEMU CEWEK ITU LAGI!!!

Untungnya hp gue masih hidup (hidup Samsung! Say no to Apple, wkwkwk), segera gue chat Lisa buat ngasih tau kalau gue hari ini pulang duluan, jadi ntar pulang sekolah Lisa bisa simpenin tas gue ke dalam loker.

Akhirnya setelah bersih-bersih dikit, gue langsung cabut pulang. Agak nekat juga gue lewat gerbang depan sekolah, ntar kalau ketahuan gue tinggal ngasih tau kejadian gue tadi. Tapi gue bersyukur pak satpamnya ketiduran di posnya, jadinya gue bisa ngendap-ngendap keluar gerbang.

Gue capek mesti cerita atau ngasih penjelasan sama orang lain dengan keadaan gue yang hancur begini. Gue cuma mau sendiri dan mikirin apa yang barusan terjadi.

Gue langsung menyetop taksi yang lewat setelah 20 menit berdiri di tepi jalan menjadi tontonan orang-orang yang lewat.

Kenapa hari ini gini amat ya ... :"((

~o0O0o~

Aqu berharap ada pembaca yang masih setia baca tiap bab yg gw publish ya, hehe ...
Kalau ada, love you sekebon gaes ...

Siapapun lo, gw apresiasi banget dan gw mau kita jadi temenan beneran.

Se you on next chapter ~

ENEMY ZONE [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang