🌵Bab 31 - Back to Back All Happened

69 5 0
                                    

🌵BAB 31🌵~♥ Back To Back All Happened ♥~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌵BAB 31🌵
~♥ Back To Back All Happened ♥~


Semua benar-benar aneh. Dalam dua bulan terakhir, gue banyak mengalami kejadian yang tak diduga. Mulai dari hari pertama sekolah aja ... itu udah sial banget!

Ketika upacara penyambutan adek kelas sepuluh, Navin ngaku-ngaku bahwa kita udah jadian dua bulan. Dan setelah upacara, gue mendapati kotak bekal makan siang milik gue hilang di loker sendiri yang ternyata akhirnya gue tau itu ternyata ulahnya Natasya yang cuma mau meneliti barang-barang gue, alasannya karena gue pacar abangnya.

Yang ngebeteinnya lagi, gue mesti pura-pura jadi pacar si Navin dan nipu semua orang dengan acting kami. Gue kencan makan Mie Rebus (begitu kata si kamvret Aldo) dan berbagai macam sandiwara lainnya hingga gue sampai muak atas rumor-rumor yang justru malah semakin bar-bar.

Sebelah sepatu gue hilang diambil Natasya ketika gue menjemurnya di atap sekolah, basah karena habis ngebersihin kolam sama Galen gara-gara telat waktu itu. Sorenya gue mendapat penyerangan yang membabi buta dari cewek preman yang tak dikenal, dan seminggu kemudian gue masuk rumah sakit gara-gara makan apel beracun, yang orang-orang kira gue keracunan susu basi lagi.

Lalu entah mengapa gue jadi ikut terseret ke dalam dunia Galen dan Gilang, masa lalu mereka jadi bikin gue gigit jari karena pengen bantu mereka akur lagi. Tapi jadinya mereka malah ngerebutin gue segala. Rebutan nganterin gue pulang maksudnya, tapi kan tetep aja gue diperebutkan oleh dua cowok kembar yang tamvan, ya nggak sii.

Selanjutnya, Gue terus mendapat surat-surat kaleng berisi ancaman.

Terakhir kali surat itu muncul dengan dua hari berturut-turut, tertempel di pintu loker gue.

Awas! Aku selalu mengawasimu.
-From: Your Grim Reapper

Dan surat yang kali terakhir ....

Gue pastiin lo bakal menderita.
-From: Your Grim Reapper

Sampai sekarang gue masih bertanya-tanya siapa pelaku itu sebenarnya, gue yakin dia adalah orang yang sama, menjadi dalang saat gue diracuni apel, memukul gue hingga pingsan lalu terbangun sudah berada di gudang, serta yang menyuruh cewek premanisme itu untuk menghajar gue di toilet sekolah.

Kemudian yang bikin gue lebih gila lagi adalah, ternyata Navin adalah temen masa kecil gue yang bernama Naito. Kami telah terpisah selama 12 tahun. Selama ini gue gue selalu nungguin kemunculannya, tak menyangka bahwa ternyata kami bisa SMA dan justru sering perang dingin. Gue tiap hari selalu ketemu sama Navin dan gue sama sekali nggak mengenalnya sebagaimana Naito.

Tanpa gue duga, ternyata Lisa mengetahui semuanya. Nggak semuanya siih, maksudnya semua tentang pacaran pura-pura gue sama Navin.

Ceritanya begini, kejadiannya seminggu yag lalu.

ENEMY ZONE [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang