🌵BAB 33🌵
~♥ Sisir & Sweater ♥~Malam ini adalah malam dimana acara OSIS Inauguration Night diadakan.
Gue sekarang lagi bersiap-siap untuk pergi ke acara itu, ini demi memenuhi tugas terakhir gue sebagai pacar Navin ... ralat, pacar bohongan Navin.
Ini juga pertama kalinya gue pergi 'jalan' sama Navin (karena gue dandan) meski tempat tujuannya hanyalah acara OSIS di cafe.
Masalah baju, gue pilih baju yang enggak terlalu wow biar terkesan effortless karena gue nggak menganggap hari ini spesial, tapi baju ini tetep bagus dan terkesan trendy.
Ping Pong! Muncul di bagian notifikasi ponsel gue, chats from Navin Pangeran Tersayang.
Gue emang belum sempet aja ngubah nama itu semenjak Navin nge-rename sendiri namanya.
🗨Navin Pangeran Tersayang:
Udah siap belum?
Gue gk mau telat nih.Gue mendecis bete, ribet nih cowok.
🗨Ahran V. Vunqa:
Acaranya kan masih 1 jam lagi
Sok penting banget lo.
Navin Pangeran Tersayang:
Cowok lo ini emang orang penting,
Kalau gue nggak ada acaranya belom bisa dimulai, Sayang.Gue langsung eneg bacanya. Karena gue nggak tahan ngebiarin nama kontak Navin yang bikin seluruh umat ngerasa geli membacanya, gue pun kembali me-rename kontak cowok itu kembali ke seperti semula.
🗨Navin Narsistik-Egosentrik:
30 mnt lagi gue tunggu di depan rumah lo.
Awas kalau belum siap!Bodo amat!
Gue manyun sambil melemparkan ponsel begitu aja, tentunya ke kasur.30 menit berlalu dengan cepat. Gue masih nyantai di meja rias sambil selfie-selfie depan cermin. Sengaja gue leha-leha biar nanti tuh cowok digerogoti nyamuk nungguin gue di depan pagar rumah.
Tak disangka, sayup-sayup gue mendengar suara Navin di lantai bawah. Gue pikir gue lagi halu aja. Tapi lama-lama suara itu makin jelas. Jangan-jangan Navin beneran di sini, lagi.
Gue kaget dan cepat-cepat keluar kamar dan turun tangga.
OMG!! Gue liat Navin sedang duduk bercengkrama dengan kak Zafran di ruang tv!
"Waah! Kamu masih kayak dulu ya, Naito," cengir Kak Zafran.
"Ehehe, jangan panggil Naito lagi dong, kak, tapi Navin," balas Navin juga nyengir garuk-garuk tembok, eh maksudnya garuk-garuk kepalanya yang tak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY ZONE [TAMAT]
Ficção AdolescenteNot Every Princess Needs a Prince Charming "I am priceless, lo punya modal apa buat deketin gue?" "Most wanted boy?" "Gue ngga butuh gelar lo itu." © Copyright Ranne Ruby