Haee...
Maap sabtu kemaren agak macet post
Soalnya aqu tuh
padat kegiatan banget 🤧Blum lagi ngerjain proposal event :")
Tapi Navin-Ahran tetap semangat kan yaa!!___________________________
🌵Bab 12🌵
~♥ 21 Spesies Langka ♥~
Gue lagi bengong sambil nelungkupin kepala gue di meja kelas.Capek nih nggak ngapa-ngapain. Lisa juga udah langsung menghilang pas bel bunyi tadi. Di kelas juga sepi. Semua pada ngacir ke cafe, dan gue lagi males ke cafe, jadinya gue cuma di sini. Nungguin bel masuk berbunyi.
Okay! Mungkin gue lupa ceritain gimana kelas 12 baru gue. Jadi sekarang gue bakal cerita. Kelas ini ternyata dihuni oleh beragam spesies manusia. Dari yang aneh sampai nyebelin (dan maybe gue juga termasuk dalam kategori itu siih, wkwk).
Gue ditempatin di kelas 12-A. Kelasnya berada di lantai dua ruang paling ujung dekat tangga. Pertama masuk kelas ini, gue merasa kalau kehidupan sekolah gue nggak bakalan bisa berjalan dengan tenang.
Kenapa? Karena lo liat aja siapa anak-anak kelas gue, masing-masingnya punya sifat yang berbeda dan yang pastinya aneh.
Kalau elo masuk ke kelas ini, elo bakal melihat 21 orang anak jenius yang menjadi penguni kelas unggul 12-A. Tapi cobalah pandang dari sisi lainnya. Elo bakalan muak dengan kepribadian mereka yang beraneka ragam hayati, dan elo pasti bakalan mengutuk-ngutuk kenapa bisa berada di tengah-tengah mereka semua.
Kelas 12.A, woi absen dulu kalian.
Nih gue kenalin mereka satu-satu:1. Lisa (Gebetan Denofa, Bestie-nya Ahran)
2. Denofa (Sad Boy selama 2 tahun)
3. Marselyn (Cowok tapi cengeng)
4. Fahri (Yang kesabarannya setipis tisu)
5. Sissy (Si Ratu Drama)
6. Willy (Cewek tomboy anti drama)
7. Karin (Naksir cowok bernama Gilang)
8. Tasya (Yang juga naksir sama Gilang)
9. Aldo (Sok asik dan si paling2 pokoknya)
10. Jeremy (Sepupu Aldo, orangnya beneran asik)
11. Rasya (Mantan Valco)
12. Valco (Mantan Rasya)
13. Marsha (Gendut dan cinta mati sama Nikko)
14. Nikko (Terlalu Good Boy)
15. Lian (Ketua Kelas)
16. Armiy (Si Culun Abis)
17. Gilang (Cowok yang diperebutkan Karin-Tasya)
18. Galen (Kembaran Gilang, Definisi Bad Boy)
19. Luna (Si Cewek Misterius)
20. Arial (PlayBoy tipe Cassanova, akankah dia penasaran pada Luna?)
21. Navin (Dia ... ah lupakan! Tuh Ketos gak penting)
22. Ahran Virniqravanqesavaqia Vunqa (GUE 💅)Bayangin coba, gue sekelas sama orang-orang modelan mereka. Inilah Ahran + 21 Spesies Manusia di kelas 12 A.
Gimana gue nggak puyeng sekelas sama mereka semua. Setidaknya, kelas ini punya 4 tipe cowok, ada Bad boy, ada Good Boy, dan bahkan juga ada Sad Boy dan PlayBoy. Komplit!
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY ZONE [TAMAT]
Ficção AdolescenteNot Every Princess Needs a Prince Charming "I am priceless, lo punya modal apa buat deketin gue?" "Most wanted boy?" "Gue ngga butuh gelar lo itu." © Copyright Ranne Ruby