🌵Bab 14 - Kencan Mie Rebus

164 23 8
                                    

🌵Bab 14🌵

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌵Bab 14🌵

~♥ Kencan Mie Rebus ♥~


Malam ini, gue lagi bengong sambil tidur-tiduran di kamar. Mau ngapa-ngapain aja malas. Jangankan beraktifitas, youtube-an aja gue malas.

Kalau nonton tv, malam ini jatahnya Kak Zafran yang pegang remote. Jadinya gue nggak bakalan mau gabung sama Kak Zafran yang tontonannya channel olahraga terus.

Tapi mending sih dari pada Abi.
Abi kalau udah pegang remote, pasti tontonannya berita mulu. Bosen! Kalau Umi, gue masih bisa ikut menikmati, karena tontonannya adalah orang masak-masak, atau ngeliatin fashion gitu. Tapi, kalau umi udah mulai nontonin acara ceramah, maka tanpa pikir panjang, gue langsung masuk kamar.

Itulah seputar acara tv kesukaan Kak Zafran, umi dan abi. Kalau gue? Hm, kalau gue udah pegang remote, dijamin semua orang yang ada di dekat gue langsung pada kabur dengan apa aja acara yang gue tonton.

Kenapa?

Karna belum 5 menit gue nontonin sebuah channel, gue udah ganti ke channel lain. Lalu belum 2 menit, udah gue ganti lagi. Lagi, lagi, dan lagi! Intinya, gue tuh sama aja nggak nonton tv dan cuma ngabisin baterai remote doang. Jadi siapa aja orang di sebelah gue pasti lebih memilih pergi dari pada nantinya harus geregetan ngeliatin gue yang gonta-ganti channel mulu.

So, pada akhirnya, karna keseringan gonta-ganti channel, gue jadinya cuma nontonin iklan. Yea ... kalian boleh tanya seluruh iklan-iklan tv sama gue. Dalam negeri, luar negeri gue tau semua!

Sekarang, gue cuma menerawang langit-langit kamar yang berwarna broken white. Tiba-tiba hp di bawah bantal gue bergetar.

Dddrrtddrrtt ... Ddrrttdd!!

Rasanya nyentrum banget di kepala.
Gue pun melihat siapa yang udah berani nyentrum kepala gue saat gue lagi bengong begini. Tertera di layar hp, chat Line masuk dari 'Si Narsistik-Egosentrik' alias si Navin.

Sebenernya username Line dia adalah Navin Handsome, tapi karena gue pernah ngesave nomor dia untuk projek film pendek kami kelas 1 SMA dulu, dan di situ dia nyebelin parah makanya kontak dia gue save aja dengan 'Si Narsistik-Egosentrik', sesuai sama sifat dia yang over dominate.

Taunya nomor itu juga ia pakai buat Line. Jadi kayak ke-save otomatis gitu ke seluruh akun jika dia memakai nomor yang sama.

🗨Navin Narsistik-Egosentrik:
Woi! Lagi ngapain?

Gue pun mendecis. Huh! nih cowok udah nyentrum kepala gue dan ternyata cuma mau nanya gue lagi ngapain??

Gue tak membalas sambil memejamkan mata, bodo amat. Tiba-tiba ponsel gue bergetar lagi. Lagi-lagi dari Navin.

ENEMY ZONE [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang