🌵Bab 26 - Hiperaktif

106 18 9
                                    

🌵Bab 26🌵~ Hiperaktif ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌵Bab 26🌵
~ Hiperaktif ~

Keesokan harinya, gue usahain tetep masuk sekolah. Hari ini ada ulangan sejarah dan gue nggak mau ulangan susulan. Jadi gue bakal sekolah walaupun kadang-kadang gue masih rada-rada teler dengan efek samping racun apel kemaren. Well, mirisnya semua orang nganggep gue keracunan susu basi lagi. Emang kamvret gara-gara si Navin.

Oke, semoga nanti nggak ada yang ngungkit-ungkit susu basi itu.

"Ran ... lo sehat?" kata Fahrel nyapa gue saat gue melintasi koridor yang penuh anak-anak menggosip seperti biasanya.

"Kak Ahran, udah sembuh?" Itu Tara, junior gue anak Geng Jamur. Terakhir kali kan mereka yang nyaksiin gue salah kostum kemaren. Lagi-lagi gue cuma ngelewatin mereka.

"Kak, susunya enak?" sahut Santi anak Geng Jamur juga.

"Kakak Cantik, kemaren sakit karena minum apa?" Dari pendengaran gue itu si Dona, anak Geng Piknik, para biang gosip juga.

"Eh, gue denger ada senior bloon yang keracunan dua kali oleh minuman yang sama lho. Hahaha." Gue tau itu Ica dari Geng Jatuh Bangun. Dia pasti sengaja ngomong gitu pas gue lewat.

"Gue masih nggak terima Kak Navin pacaran sama cewek se-bodoh itu," tambah Ica.

"Iya, ho'oh bener banget, tuh kakak otaknya sebleng." Itu Vivi & Vava, si kembar alay yang tukang pindah-pindah dari geng ke geng buat dengerin gosip baik ke Geng Jamur, Geng Piknik, Geng Jatuh Bangun, atau ke geng lainnya. Dan sekarang gue lihat mereka lagi nempel di Geng Karat. Hmm ....

Gue cuma lewat dengan muka tembok, wajah datar, seolah polos tak tau apa-apa dan tentunya dengan gaya masih syantik dan songong kayak biasanya.

"Ya Ampuuun! Apa elo bisa sebodoh itu, Ran? masa elo bisa keracunan susu basi lagi sih? Elo rakus banget jadi orang!" omel Lisa persis kayak omelan Navin begitu gue sampai di kelas.

Lisa pun menyambung,"ini deh akibatnya kalau gue nggak ada di samping elo! Sifat liar elo jadi kambuh," kata Lisa kurang ajar banget sampai bikin gue manyun bete. "Satu hari aja gue nggak hadir. Elo langsung dapet masalah gini!"

Gue mendecis. Lah, bukannya gue emang selalu langganan dapet masalah tiap hari ya, walaupun Lisa sekolah sekalipun, nasib gue tetep sial.

Sehabis ulangan sejarah, gue minta izin buat istirahat di UKS. Ya ... tiba-tiba kepala gue pusing.

Sebenernya bisa gue tahan sih, tapi karena habis ini pelajaran bahasa Inggris yang gurunya kalau ngomong dijamin bikin lo makin pusing dengernya, makanya mending gue menyelamatkan diri dari sekarang.

"Oh my gosh? You kenapa bisa keracunan milk yang udah expired gitu, sih? Don't be a stupid ma gurl, you harusnya lihat-lihat dulu sebelum drink." komen guru bahasa inggris yang bikin lu harus nahan tawa. Guru yang satu itu gayanya memang begitu kalau lagi mengakrabkan diri sama muridnya, aslinya dia fasih banget, namanya juga guru bahasa inggris.

ENEMY ZONE [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang