Makn untuk segala jenis kekurangan dan typo 😅😅 (Sumpah dah Ini typo bertebaran dimana-mana😅)
Terimakasih.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁
.
.
.
🍁
Dia duduk dengan tenang dengan punggung yang lurus seperti seorang yang terdidik dari keluarga bangsawan kalangan atas. Anak rambutnya yang tertinggal di sisi kanan dan kiri sanggulan nya beterbangan terbawa angin membuat kesan mewah dan anggun meliputinya.
Tidak ada ekspresi kepanikan di wajah itu sama sekali, ketenangan mendominasinya bahkan tidak ada sedikitpun kerutan yang muncul di dahinya. Helaan nafas singkat akhirnya keluar dari mulutnya dan itupun tanpa disadari orang-orang, situasi seperti ini sudah seringkali ditemukan di mana dia terjebak diantara banyak halang rintangan di depannya.
Pernah dalam suatu kejadian dia terjebak di antara puing-puing reruntuhan dengan binatang buas dan pembunuh-pembunuh terlatih mengelilinginya, namun dalam tempo waktu kurang dari 10 menit dia berhasil keluar dari puing-puing itu dengan pakaian bersih seolah tiada apapun yang terjadi, tidak tahu jika didalam puing-puing itu dia meninggalkan banyak orang mati mengenaskan di tangannya.
Dan sekarang, dia terlibat dalam situasi yang sama walaupun terlihat dari sudut pandang yang berbeda.
Dia sekarang sedang dalam sebuah misi penyamaran sebagai adik dari bangsawan penguasa ke kaisaran Inggris Raya. Dan situasi semakin rumit kala di tempat yang tak terduga dia melihat seseorang yang mengenali dirinya sebagai orang lain.
Dalam situasi seperti ini biasanya dia memilih satu pilihan yang sedari tadi sudah terpikirkan di otaknya. Membunuh saksi mata.
Mungkin jika dia membunuh tunangan Penelope bernama Gerald ini tidak akan memicu masalah, walaupun akan ada masalah kedepannya tetapi tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikannya, tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan oleh Al-Zaeim.
Aloist mendengar suara langkah kaki mendekat, Aloist mengenali suara langkah kaki itu, dia pintar mengenali suara langkah kaki orang seperti kucing mengenali langkah kaki tuannya. Langkah kaki itu adalah langkah kaki milik orang kepercayaan Gabriel, Michaelis.
Michaelis berjalan mendekati Aloist yang berpura-pura duduk melihat pemandangan di depan seolah dia tidak menyadari kedatangan Michaelis.
"Nona Angel...." Michaelis berdiri di samping Aloist dan sedikit membungkukkan badan memberi salam kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIEL: Tamed The Rebel Princess [TERBIT]
Romantik#4 [Sebagian cerita telah dihapuskan untuk penerbitan 🙏 dihapus dari bab 62-92.] Dia adalah Penelope Marryes. Perempuan sampah yang sama sekali tidak diakui keluarganya. Tidak cantik, tidak seksi dan tidak memiliki bakat. Berbanding terbalik denga...