13. Aloist Schedule: Meet with a Fiancee

20.5K 1.6K 127
                                    

Maafkan untuk segala kekurangan 😊😄















Happy Reading.



























☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️












💐













Chelsea menggigit bibirnya lalu membenturkan kepalanya di atas meja panik. Kakaknya Pangeran Eden baru saja keluar dari kamarnya dan menjelaskan semuanya tentang identitas sebenarnya dari perempuan yang ia sangka adalah saingannya itu. Lalu kakaknya itu dengan tegas memberi hukuman agar tidak memperbolehkan Chelsea untuk membuat surat resmi untuk undangan apapun lagi dan mengurung Chelsea selama 1 bulan di dalam kamarnya tanpa boleh keluar.

Tetapi Chelsea masih diizinkan untuk keluar dari kamarnya yaitu besok dan itupun untuk mengunjungi kediaman Gabriel untuk meminta maaf secara langsung kepada adik dari Gabriel dan pada sendiri.

Lalu sebelum Pangeran Eden pergi dia juga meminta Chelsea untuk menutup mulutnya rapat-rapat soal identitas adik haram Gabriel. Pangeran Eden bicara kalau identitasnya itu belum boleh diungkapkan kepada khalayak ramai, tetapi tidak akan lama lagi identitas dari adik haram Gabriel itu akan segera diumumkan Sebagai salah satu dari bangsawan Vulcan.

Tetapi yang sungguh memberatkan Chelsea hari ini adalah rasa penyesalan yang melandanya sampai membuatnya ingin menggigit lidahnya sendiri sampai putus.



Mati aku mati aku mati aku!







Kata-kata itu terus terngiang-ngiang di dalam benaknya dan otaknya, menyalahi kebodohannya sendiri karena telah mengganggu perempuan yang tidak boleh ia ganggu. Gabriel laki-laki yang ia kagumi itu kata kakaknya Eden terlihat begitu sangat menyayangi adik perempuannya itu dan secara langsung menyuruh Eden untuk membuat Chelsea meminta maaf kepada adiknya.

Chelsea rasanya ingin mati dan menenggelamkan dirinya di dalam kolam air panas mendidih sekarang juga. Dia sudah merusak reputasi yang di mata Gabriel dan adik Gabriel.

Seharusnya dia bersikap baik kepada adik Gabriel dan berteman dengannya, merebut hati dari adik Gabriel tersebut dan membuat adiknya mendukungnya untuk hubungannya dengan kakaknya. Sekarang dia tidak akan mendapatkan dukungan dari adik itu apalagi kakaknya Eden bilang kalau sepertinya Gabriel begitu menyayangi adiknya.


Kalau adiknya itu bilang yang aneh-aneh tentang Chelsea maka Gabriel tidak akan mau lagi dekat-dekat dengan Chelsea.....

Aghhhhh!!!!







Sumpah saja, rasanya Chelsea ingin memutar kembali waktu....




Dia bahkan bilang kalau adik Gabriel itu adalah rakyat jelata rendahan.... Gabriel Pasti sangat kecewa pada Chelsea!

Lalu besok harus datang ke sana dan meminta maaf langsung kepada adiknya Gabriel itu. Chelsea senang kalau harus berkunjung ke kastil bangsawan Vulcan. Tapi masalahnya ini bukan untuk Gabriel, tetapi untuk meminta maaf kepada adik Gabriel. Chelsea Sedari Dulu selalu ingin menunjukkan wajah cantiknya di depan Gabriel dan selalu mencuri kesempatan untuk berada dalam penglihatan Gabriel tetapi sekarang dia rasanya ingin bersembunyi jauh-jauh ke dalam hutan tidak ingin Gabriel melihatnya karena rasa malu yang ia rasakan sekarang.

"Aku hancur.... Bagaimana kalau Kak Gabriel malah membenciku.... Mati aku...." Kepanikan benar-benar menyerang Chelsea dan berani taruh malam nanti dia tidak akan bisa tidur dan akan mengalami gelisah sepanjang malam.

GABRIEL: Tamed The Rebel Princess [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang