Maafkan untuk segala jenis kekurangan dan typo 😅😅 (Sumpah dah Ini typo bertebaran dimana-mana😅)
Terimakasih.
🍁🍁🍁🍁🍁
.
.
.
🍁
Gerald Lucasius Herborth--adalah anak dari konglomerat asal Amerika Serikat, hidup dengan berkecukupan dan bergelimang harta.
Saat umurnya 15 tahun dia bersekolah di sekolah khusus. Sekolah khusus yang hanya menerima orang-orang kalangan atas. Dan saat umurnya 15 tahun dia mendapatkan teman sekamar yang mempunyai status luar biasa. Yaitu pangeran Eden, Pangeran pertama ke kaisaran Inggris Raya.
Dia bersahabat dekat dengan pangeran Eden dan keduanya sama-sama cocok hingga mengikat suatu tali persahabatan. Eden mempunyai adik yang merupakan Pangeran juga yaitu pangeran Briseis, Briseis baru berusia 22 hampir 23 tahun dan Gerald berada di atasnya 3 tahun, usianya sama dengan pangeran Eden.
Gerald selalu bahagia dengan hidupnya, dia hidup dengan bergelimang harta, dipermudahkan dalam segalanya, cerdas dan memiliki penampilan yang menarik..... Dia benar-benar ciptaan yang sempurna.
Satu-satunya yang mengganggu Gerald adalah memiliki tunangan yang tidak dia inginkan.
Orang tuanya memberinya apapun dan akan menuruti semua permintaannya, tetapi satu yang tidak bisa mereka kabulkan, yaitu ketika Gerald ingin memutuskan pertunangannya dengan tunangannya itu. Gerald tidak suka dikekang dan diatur apalagi dalam hal sensitif seperti kehidupan masa depannya kelak.
Gerald suka bersenang-senang dan ingin hidup bebas seumur hidupnya. Dia tidak mau terikat dalam ikatan konyol dan harus bertanggung jawab akan sesuatu, dia ingin bebas.....
Orang tua Gerald entah mempunyai hubungan apa dengan ibu tunangannya itu hingga mereka sangat ingin menikahkan Gerald dengan tunangannya.
Itu masih mending kalau tunangannya cantik dan menarik. Tunangannya itu mirip seperti anak jalanan yang tidak terurus, dia sama sekali tidak memiliki daya tarik dan tidak ada yang bisa dilihat darinya. Dalam hal bakat atau apapun dia sama sekali tidak memilikinya, apa orang tuanya gila, Mereka ingin Gerald menikahi perempuan seperti itu?
Kalau dia tidak bisa memutuskan pertunangan ini maka dia akan membuat perempuan itu ingin memutuskan pertunangan dengannya. Dia menjalin hubungan dengan saudara perempuan itu dan dengan jelas menunjukkan kepadanya kalau tunangannya itu tidak ada sama sekali di matanya.
Bagaimanapun Gerald mencoba, tidak memperdulikannya, mengasingkannya, melihatnya sebelah mata, tunangannya itu tetap mengejarnya dan tidak menyerah seperti kuman yang menempel. Hingga suatu ketika dia membuat tunangannya tersebut tidak pernah kembali menunjukkan batang hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIEL: Tamed The Rebel Princess [TERBIT]
Romansa#4 [Sebagian cerita telah dihapuskan untuk penerbitan 🙏 dihapus dari bab 62-92.] Dia adalah Penelope Marryes. Perempuan sampah yang sama sekali tidak diakui keluarganya. Tidak cantik, tidak seksi dan tidak memiliki bakat. Berbanding terbalik denga...