Maafkan untuk segala kekurangan. Terima kasih.
NB: please gaes, jangan galau gara-gara pemilu. Kita berdoa aja semoga capres dan cawapres yang menang adalah pilihan yang terbaik untuk Indonesia ....Happy Reading.
-oOo-
Putri Chelsea tiba di kediaman Gabriel pukul 10.08 pagi bersama pangeran Briseis. Lalu setibanya mereka di sana putri Chelsea pamit sebentar untuk mengambil barang yang tertinggal di mobil tetapi dari kesaksian sopir dari kerajaan, mereka tidak mendapati barang yang tertinggal ataupun Putri Chelsea yang kembali ke mobil.
Pukul 10:11. Dua orang pelayan yang sedang menyapu dan membersihkan jendela di sebelah barat kastil melihat Putri Chelsea pergi ke arah taman sebelah barat dan terlihat melihat lihat pemandangan di sana.
Pukul 10:21 seorang pelayan yang bertugas untuk mengurus tanaman datang ke rumah kaca untuk mengambil beberapa pupuk yang ditaruh di rumah kaca. Lalu pelayan tersebut menemukan putri Chelsea tergeletak bergelimang darah di dalam rumah kaca.
Pelayan itu melaporkan dan langsung terjadi kegaduhan di kastil. Kepala keluarga bangsawan Vulcan Lord Gabriel langsung memanggil bala bantuan dan menyuruh petugas The Berau untuk melakukan penyelidikan secepatnya.
Kira-kira itu adalah kronologi yang di catat oleh pihak penyidik.
Semua orang ditanyain satu persatu dan harus menjelaskan alibi mereka secara akurat.
Semua pelayan bahkan semua pelayan yang dibawa oleh Pangeran Briseis dan Putri Chelsea semuanya memiliki alibi yang kuat.Pangeran Briseis dan Lord Gabriel sedang berada di lantai atas dan saling menguatkan alibi satu sama lain apalagi di dalam kastil, di dalam ruangan-ruangan umum memiliki CCTV yang menguatkan Alibi Pangeran Briseis dan Lord Gabriel.
Lalu penyidik menyelidiki orang lain ditempat ini dan menemukan wanita bernama Angel yang diselidiki diam-diam karena identitasnya yang belum dipublikasikan oleh Lord Gabriel. Dia berada di kamar Lord Gabriel dan untuk memperkuat alibi di depan pintu Lord Gabriel ada orang kepercayaan Lord Gabriel yaitu seorang dengan nama Michaelis. Dia berada di depan pintu kamar itu untuk memastikan wanita bernama Angel itu tidak keluar dari kamar karena menurut keterangan dia sedang dihukum. Dan di depan pintu kamar tersebut ada kamera CCTV juga.
Lalu setelah di selidiki tidak ada jalan keluar lain di kamar itu dan jarak taman sebelah barat di mana letak rumah kaca sangat jauh letaknya dengan kamar Lord Gabriel. Sehingga mustahil untuk mencapai rumah kaca tersebut.
Lagu setelah diselidiki selama 3 jam lamanya ditemukan pecahan di sisi kiri dekat semak-semak di dalam rumah kaca yang menandakan jika ada seseorang yang menyusup masuk ke dalam sana. Apalagi rumah kaca itu sedikit berbatasan dengan tembok keluar.
Itu membuat Gabriel juga menyelidiki karena mustahil jika ada seseorang yang bisa masuk melalui tembok kastilnya apalagi seluruh penjaganya adalah orang-orang luar biasa hebat. Bahkan seekor tikus pun mustahil untuk lolos dari mata mereka.
Walaupun pada akhirnya itu sama sekali tidak mempersulit Gabriel. Musibah yang menimpa Chelsea dalam tragedi berdarah ini sama sekali tidak memberatkannya. Jikapun sang ratu berpikir kalau ini adalah rencananya itu malah akan menguntungkan untuk Gabriel, karena itu bisa menjadi peringatan untuknya agar dia menjadi lebih sopan kepada Gabriel dan segera menuruti apa kata kata Gabriel apapun yang kau inginkan.
Seperti pada pertemuan tempo hari di mana Gabriel menginginkan pergantian pajak beras dengan uang di suatu kawasan, sampai sekarang sang ratu tidak membuat kebijakan itu dan terus menunda-nunda. Ini akan membuat sang ratu akan sesegera mungkin menerapkan kebijakan itu....
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIEL: Tamed The Rebel Princess [TERBIT]
Romance#4 [Sebagian cerita telah dihapuskan untuk penerbitan 🙏 dihapus dari bab 62-92.] Dia adalah Penelope Marryes. Perempuan sampah yang sama sekali tidak diakui keluarganya. Tidak cantik, tidak seksi dan tidak memiliki bakat. Berbanding terbalik denga...