Maafkan untuk segala kekurangan, Terima kasih atas semua komentar dan bentuk dukungannya.
NB: KETIDURAN!!!! BARU BANGUN DAN LIHAT HP TERNYATA BELUM DI-UPDATE.Happy Reading.
-oOo-
Ini adalah penjara termewah di dunia.
Berapa kali pun Aloist lihat kamar ini, sepertinya Gabriel memang mempunyai selera ala ala Victoria Kingdom. Kamar ini selalu terlihat rapi seolah kamar ini hanyalah sebuah pajangan. Pertama kalinya dia memasuki kamarnya ini adalah saat dia menemukan Gabriel terkujur kaku di lantai ini.Lalu setelah itu dia memberikan nafas buatanya yang berharga untuk iblis terlaknat seperti Gabriel. Sepertinya Tuhan akan semakin membenci Aloist karena sudah menyelamatkan nyawa Gabriel.
Michaelis mengantarkannya ke kamar ini dan setibanya di kamar itu dia tidak menemukan keberadaan si Iblis Biadab Gabriel. Sebenarnya sampai saat ini Aloist sedang mencari alasan normal kenapa Gabriel marah kepadanya. Apa otaknya sudah tidak berfungsi lagi? Apa di matanya Aloist memang selalu salah? Sekali saja dia tidak pernah terlihat benar dimata Gabriel.
"Nona Angel." Panggilan itu berasal dari celah pintu kamar Gabriel dan itu merupakan suara Michaelis.
"Michaelis?."
"Nona Angel, ini hanya sekedar pemberitahuan. Tuan Gabriel baru saja menginstruksikan orang untuk membunuh kuda kesayangannya yang dinaiki Nona Angel dan sepertinya Tuan Gabriel berada dalam suasana hati yang begitu buruk. Jadi saya kemari hanya untuk menyarankan kalau ada baiknya Nona Angel nanti tidak melawan dan patuh saja pada Tuan Gabriel...."
Ujarnya dan dari nada suaranya terdengar keprihatinan disana sehingga membuat Aloist merasakan firasat buruk."Sebenarnya salahku itu apa?." Tanya Aloist.
"...... Pokoknya fighting." Nada menyemangati dari Michaelis terdengar begitu putus asa dan dari situ sudah terungkap suatu ramalan jika Aloist berada dalam masalah....
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIEL: Tamed The Rebel Princess [TERBIT]
Romansa#4 [Sebagian cerita telah dihapuskan untuk penerbitan 🙏 dihapus dari bab 62-92.] Dia adalah Penelope Marryes. Perempuan sampah yang sama sekali tidak diakui keluarganya. Tidak cantik, tidak seksi dan tidak memiliki bakat. Berbanding terbalik denga...