18. Gossiping: Themed Penelope Marryes

17.9K 1.5K 99
                                    

Maafkan untuk segala kekurangan. Terima kasih untuk segala dukungan Apalagi komentarnya yang paling aku tunggu-tunggu 😭😭😭














Happy Reading.



























--oOo--




























Beverly Hills, California. LA.

Mansion utama Marryes.

"Kemana sebenarnya si anak pelacur itu? Dia tidak pernah kelihatan di rumah ini, dia hanya pulang dan menaruh barang-barangnya lalu pergi lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kemana sebenarnya si anak pelacur itu? Dia tidak pernah kelihatan di rumah ini, dia hanya pulang dan menaruh barang-barangnya lalu pergi lagi."
Victoria yang merupakan saudara tiri Penelope menghardiknya dalam-dalam.

"Victoria.... kau lupa apa yang paling penting yang kuajarkan padamu? Stay in character." Fresia ibunya memintanya untuk menjaga imagenya agar tetap menjadi wanita sopan yang tenang.

Keduanya saat ini sedang dalam makan malam mereka, ibu dan anak ini hanya makan malam berdua saja.

James seperti biasa selalu pulang terlambat karena urusan pekerjaannya. Sementara anak pertamanya satu-satunya putra dalam keluarga Marryes yang merupakan kakak kandung dari Penelope yaitu Liam Marryes selalu jarang pulang dan suatu keajaiban jika dia bisa pulang setahun sampai 2 kali.

Kedua ibu dan anak ini hanya tahu jika pekerjaan Liam adalah berhubungan dengan Kenegaraan. Karena Liam tidak bisa mewarisi perusahaan keluarga maka Victoria-lah yang kini menjalankannya. Tetapi James sepertinya tidak keberatan dengan pekerjaan Liam yang artinya pekerjaannya pasti pekerjaan yang penting dalam pemerintahan.

Victoria awalnya sedikit merasa akan terhibur dalam kesehariannya karena Penelope pasti akan bekerja di perusahaan ayah mereka James. Dia bisa mengerjai Penelope yang kampungan dan lemah itu, dia mungkin akan menjadikannya OB atau dia mungkin akan menjadikannya petugas pembersih toilet kantor. Dia pasti akan menjadi bahan gunjingan di perusahaan keluarga Marryes, dan dia pasti diejek karena dia tidak memiliki kemampuan sebagai seseorang yang menyandang status sebagai bagian dari keluarga Marryes.

Tetapi belum ada seminggu dia di sini dia sudah menghilang! Dan sepertinya ayahnya James tidak membicarakan itu. Itu membuat Victoria merasa kesal dan jengkel.

Victoria sih senang kalau dia pergi dari rumah ini, tetapi ada yang mengganggu Victoria, karena ayahnya James pernah berpesan pada pembantu dan pelayan di rumah ini kalau misalnya Si Penelope itu pulang atau kembali, para pelayan itu harus melayaninya dengan baik. Itu sungguh mengganggu Victoria.

Jijik tidak sih? Kesal tidak sih! Ah!!

"Aku kesal Mam' aku kesal..... dia datang dan menaruh barang-barangnya di sini seolah ini adalah tempat penitipan barang lalu pergi lagi. Dia pikir rumah ini hotel apa!." Victoria menyuapi makan malam terakhirnya sebelum dia mengambil gelas jus.
"Lagi pula kemana dia pergi? Dia itu adalah bagian dari keluarga Marryes, kalau misalnya dia melakukan sesuatu yang buruk di luar sana itu akan membawa-bawa nama keluarga kita!."

GABRIEL: Tamed The Rebel Princess [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang