10. Gabriel's Schedule: Train Sweet Pets

21.2K 1.7K 78
                                    

Maaff banyak typo yang melenceng! Hp Co gak bisa ngecas dan bentar lagi mati, besok baru mau di bagusin dan selesainya paling sore. 😭😭😭 Co pusing banget, entah kenapa masalah datang bertubi-tubi. Cape rasanya 😭😭

Maaf ini jadi curhat, tengkyu.



















🍁🍁🍁🍁




Annastasya Elizabeth Charlestynn. Nama yang dianugerahkan kepadanya dan ketika nama itu disandang olehnya ketika ia dilahirkan di dunia maka sejak saat itu juga daratan Inggris dan daratan Eropa adalah miliknya, dalam kekuasaannya, dialah yang memimpinnya, sang ratu. Queen Elizabeth....

Sedari kecil dia tidak tumbuh menjadi anak yang manja walaupun dia terlahir untuk mendapatkan semua yang dia inginkan dengan mudah, sedari kecil dia sudah diajarkan untuk dewasa dan memiliki wawasan yang luas, sehingga ketika ia mencapai usia untuk menikah bahkan sebelum itu dia sudah mampu untuk menjadi pemimpin.

Bersama suaminya Harry, dia mampu untuk memimpin dan menyelesaikan segala masalah.

Tetapi Tuhan tidak selalu mendukungnya, keberuntungan tidak selalu berada di jalannya. Saat dia memperoleh keberuntungan yang begitu luar biasa besar maka akan ada hubungan timbal balik di mana harus ada yang diambil dari semua kebahagiaan yang ia miliki.

Setelah ia mencapai masa jayanya suaminya meninggal, anak satu-satunya meninggal bersama menantunya. Belum cukup untuk semua itu, para penasehat yang selalu mendukung dan selalu memberikan solusi terbaik agar dia bisa memimpin dengan baik sehingga ia bisa disanjung oleh rakyat sampai sekarang satu persatu meninggal karena manua.

Lalu kini ia sendiri dan performanya semakin menghilang termakan usianya yang juga semakin tua.

Setelah dia kehilangan kekuatannya untuk bersinar, tiba-tiba seseorang datang, datang membantunya untuk menyelesaikan semua masalah di negara ini. Tapi....

...... Tapi semua bantuannya tersebut, ketika ia meminjamkan dana untuk menangani krisis moneter, ketika ia meminjamkan kekuatan militer untuk mempertahankan negara, ketika ia memakai kekuatannya untuk menjaga negara ini agar tidak runtuh....

......... Semua itu malah seperti Boomerang yang menyerangnya, dia dibawahi, dia diancam, dan kini dia hanya menjadi ratu boneka.... Kini dia hanya alat politik yang dikaitkan tali dan digerakkan oleh orang lain bagaikan boneka.

Gelar Ratu yang dia sandang kini tidak lagi berguna, gelar itu hanyalah sebuah gelar pajangan demi kepentingan orang lain. Dia hanya perempuan tanpa kekuasaan yang hanya duduk diam mendengarkan perintah orang lain dengan pakaian sutra yang mewah membalutnya seolah-olah dialah penguasanya.

Selama ini dia selalu berbalik menyerang, dia adalah perempuan yang berhasil membawa negara ini berada di masa jayanya dulu meskipun di tangannya juga negara ini hampir jatuh dan hancur..... Tetapi dia tidak akan membiarkan harga dirinya diinjak-injak seperti ini.

Meskipun harus menggigit lidahnya sendiri hingga putus, dia pasti akan menemukan cara untuk menyerang balik...

Walaupun selama ini setelah upaya-upaya yang ia lakukan tidak satupun berhasil menyerang dan membuat dirinya semakin berada dalam ancaman dia tidak akan menyerah, dia akan bertarung sampai mati, dan dia bersumpah akan mempertahankan tahta yang ia dapatkan dengan darah dan air matanya....

Earl Borandold masuk kedalam ruangan sang ratu berada setelah dia baru saja mengantar kepergian Gabriel. Gabriel hari ini yang menyelesaikan pertemuan lebih cepat daripada biasanya.

Begitu dia masuk dia melihat seorang Ratu duduk di kursi dengan tangannya yang meraih vas bunga segar yang dipetiknya pagi tadi untuk menghiasi ruangan ini. Dia tersenyum berbalut dengan keeleganan sang ratu. Dia melihat Earl Borandold dan tersenyum padanya, lalu....

GABRIEL: Tamed The Rebel Princess [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang