Briseis merenggangkan kedua tangannya menikmati cahaya matahari yang jarang terjadi di istana ini, lalu dia menyuruh seorang pelayan untuk mengambil kursi roda yang didorongnya untuk mengajak Chelsea adiknya berjalan-jalan tadi.
Briseis keluar dari istana 'Edelweiss' milik Chelsea adiknya, kemudian dia sendiri berjalan keluar menuju istana miliknya.
Istana Buckingham yang merupakan istana utama merupakan istana umum dan juga istana Ratu sendiri, sebagian wilayahnya diperuntukan untuk kawasan umum, dan sebagiannya lagi merupakan milik pribadi Ratu sendiri.
Sementara istana-istana lainnya yang berada di sekeliling dan di belakang istana Buckingham merupakan istana milik Keluarga Kerajaan ataupun istana kosong milik leluhur terdahulu.
Ada satu Istana Besar setelah istana Buckingham di Kompleks istana ini, sebuah istana yang dibangun begitu megah dengan gaya abad masehi terdahulu, gaya aristokrat begitu kuat sehingga menimbulkan kesan masa kejayaan dan sedikit menunjukkan kerendah hatian. Istana ini disebut istana 'Spirea' melihat banyak sekali spirea yang tumbuh rapi di segala sisinya tanpa harus dirawat baik-baik.
Istana Spirea di segel dan tidak bisa dimasuki siapapun dan semua itu atas perintah Ratu, istana Milik ibu Briseis yang telah meninggal dunia. Princess Jandelyn.
Briseis melihat John Borandold di sisi gerbang besar istana Spirea, Dia adalah orang kepercayaan sang Ratu yang selalu berada di sisi Ratu. Kemanapun Ratu pergi dia akan mengikuti, bisa dibilang dia adalah sebagian otak dan tangan kanan Ratu.
Melihat dia berada di gerbang istana Spirea, itu bisa menjelaskan jika sang Ratu berada di dalam istana itu. Tetapi karena tata krama kerajaan yang tidak memperbolehkan orang luar masuk kedalam istana milik keluarga kekaisaran tanpa izin pemiliknya, itu membuat John Borandold itu tidak bisa memasuki istana Spirea, adapun ketika dia ingin masuk, dia harus meminta izin dulu kepada pemiliknya, tetapi sayang pemiliknya telah berdiam diri di bawah batu nisan.
Briseis menyapa John dan dia mengucapkan jika dia akan melihat Ratu ke dalam. Briseis yang merupakan Keluarga Kerajaan tentu saja bisa memasuki istana mendiang ibunya ini, Princess Jandelyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIEL: Tamed The Rebel Princess [TERBIT]
Romance#4 [Sebagian cerita telah dihapuskan untuk penerbitan 🙏 dihapus dari bab 62-92.] Dia adalah Penelope Marryes. Perempuan sampah yang sama sekali tidak diakui keluarganya. Tidak cantik, tidak seksi dan tidak memiliki bakat. Berbanding terbalik denga...