Maafkan untuk segala kekurangan 😅 Mohon bantuan jika ada typo biar Co perbaiki 😄
Selamat membaca 😄
-oOo-
Aloist melirik ke beberapa orang yang berlalu lalang di depan ruangannya yang di batasi dengan dinding kaca transparan.
Sama sekali tidak berguna untuk menutupi apapun.
Ini adalah kebijakan di kantor pusat FBI. Setiap orang yang memiliki ruang kerja pribadi tidak di perbolehkan memiliki dinding tembok, tapi harus kaca.
Itu karena skandal FBI pada tahun-97 yang beberapa anggotanya berkhianat menutupi beberapa kasus korupsi pejabat tinggi, dan mereka diberi bayaran tinggi saat itu. Itu membuat FBI memiliki kebijakan baru konyol seperti ini.
Oleh karena itu setiap pekerjaan mereka walaupun privasi tapi harus tetap sedikit transparan. Dinding kaca berfungsi untuk mencegah para FBI bertemu dengan pejabat politik tinggi yang akan memunculkan skandal keberpihakan seperti kasus yang terjadi pada tahun-97.
Undang-undang tentang Gratifikasi (Suap dan Hadiah) sangat ketat di negara ini hingga peraturan sekonyol inipun harus di anggap wajar.
Akibatnya itu berimbas pasa Aloist yang memiliki nama sebagai Penelope Marryes disini. Dia memiliki ruangan pribadi yang berada di lantai para petinggi FBI lainnya. Bisa di bilang dari kasus terakhir kini namanya sangat tinggi dan hanya berada di bawah nama Marcus Moran.
Dan setelah bekerja disini belakangan waktu terakhir dia sudah memberi kontribusi besar pada berbagai pihak. Dia membantu menangani kasus, dengan koneksinya dia memberikan beberapa informasi yang dibutuhkan para FBI dalam kasus-kasus yang mereka hadapi, bahkan membantu bagian IT untuk mendapatkan data-data penting.
Akibatnya hal ini membuat semua orang di FBI menghormatinya seperti Penatua Terhormat. Berusaha mencari kesempatan untuk dapat berkomunikasi dengannya dan bergaul dengannya.
Tapi dia tetap bertindak seperti penyendiri yang tetap bekerja sendiri. Lagipula para FBI ini paham benar kalau kasus yang diambilnya hanya kasus-kasus besar dan berprivasi , sehingga mereka tak berguna sama sekali untuk membantu. Dia hanya terlihat bergaul sedikit dengan anggota FBI dengan nama tinggi seperti Alice dan Aaron.
Terlihat beberapa kali Alice Herborth dan Aaron Axelsen mengobrol kecil dengannya atau pergi ke cafetaria depan untuk mengisi perut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIEL: Tamed The Rebel Princess [TERBIT]
Любовные романы#4 [Sebagian cerita telah dihapuskan untuk penerbitan 🙏 dihapus dari bab 62-92.] Dia adalah Penelope Marryes. Perempuan sampah yang sama sekali tidak diakui keluarganya. Tidak cantik, tidak seksi dan tidak memiliki bakat. Berbanding terbalik denga...