Aku tidak menyangka ternyata pembaca I Can't sudah hampir menyentuh angka 100 ribu pembaca. Aku bersyukur banget, tidak pernah terbayang sama sekali sebelumnya.
Karena aku tahu, dan aku sadar betul I Can't masih banyak banget kekukarangan, bahkan aku tidak menemunakan satupun kelebihan dalam cerita ini.
Maaf tentang alur yang terkesan sangat lambat dan membuat kalian bosan, tapi insha Allah secepatnya akan menuju ending. Entahlah, secepatnya? mungkin aku gila, tapi aku menargetkan I Can't berakhir di chapter 60 bahkan mungkin lebih, aku tidak tahu pasti. Itu memang tidak sedikit, tapi aku sudah terlanjur menulis alurnya dengan lambat dari awal.
Kepada kalian semua yang selalu berhasil bikin aku senyum-senyum sendiri karena vote dan comment yang kalian berikan. Aku ingin bertanya, tolong jawab sejujur-jujurnya ya.
1. Apa kekurangan cerita I Can't
2. Apa I Can't memberi feel tersendiri untuk kalian? Jika iya, kenapa?
3. Siapa tokoh yang paling berkesan, dan kenapa?
4. Apa yang membuat kalian tetap setia membaca I Can't? Jelaskan.
5. Bosan atau tidak dengan alur I Can't yang terkesan lambat ini?
6. Tulis apapun yang ingin kalian tulis
Aku minta kejujuran dari kalian. Aku akan menerima semua pendapat kalian. Karena jujur aku sendiri bosan dengan apa yang aku tulis. Dengan aku tau pendapat kalian tentang I Can't semoga kedepannya aku bisa memberikan yang lebih baik lagi.
Terimakasih untuk 90 ribu lebih readers!💗
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't [Complete]
Teen FictionIni hanya kisah Kanaka di dunia bersama para bintangnya.