Hari ini adalah awal semester baru, dimana ada adik kelas baru dan pindah tingkatan kelas.Seorang Ghersalio Afando Sativa, menapakkan kakinya memasuki sekolah SMA Angkasa.Kini ia menuju kelasnya,ia sudah tahu bahwa ia mendapat kelas 12 Ipa 2.
Banyak pasang mata melihat dirinya dengan tatapan meleleh,baik itu dari adik kelas maupun seangkatan.Rambutnya yang agak berantakan,baju yang keluar,tidak memakai dasi, memakai jaket, tas yang di gendong dengan satu tangan, satu tangan yang dimasukkan ke saku celana dan tampangnya yang datar namun tetap tampan.
Saat Ghersal menaiki tangga untuk menuju kelasnya, ia terkejut ketika ada seorang cewek turun dari tangga menabrak Ghersal.Untung saja mereka tidak jatuh.
"Ck!Kalo jalan liat-liat dong" Ketus Ghersal,cewek tersebut hanya menunduk.
"Ma-maaf.A-aku gak sengaja"
"Gak sengaja gak sengaja.Pokoknya lo harus tanggung jawab" Cewek tersebut mendongkakkan kepalanya bingung,bagaimana bisa cuman nabrak harus tanggung jawab apalagi tidak terlihat luka apapun dari Ghersal.
"Tanggung jawab apaan?Gaada yang luka ini kok"
"Pokoknya lo harus tanggung jawab,ini hari pertama gue masuk sekolah lagi.Kenapa lo merusak mood gue si?"
"Yeahh aku kan gak sengaja"
"Udah jangan banyak bacot lo culun.Nih bawain tas gue ke kelas gue" Ghersal memberikan tas nya ke cewek tersebut.Namun cewek tersebut tidak menerimanya.
"Bawain cepet" Ketus Ghersal.
"Ogah" Cewek tersebut melangkah meninggalkan Ghersal.
"Eh awas aja lo culun,gue bakal ketemu lo lagi dan lo harus tanggung jawab" Teriak Ghersal.
Ghersal pun melanjutkan langkahnya.Ghersal memang begitu,jika ada seseorang yang mengusiknya pasti ia mengada-ngada untuk seseorang tersebut bisa menuruti permintaannya.Padahal kejadian tadi tidak ada apa-apanya bagi Ghersal.
***
Gesya Eiryz Araldiana cewek berkacamata,murid baru di SMA Angkasa.Pada saat dia memijakkan kakinya di sekolah tersebut,ia langsung menuju lantai 2 yang ia kira itu ruangan kepala sekolah.Ternyata pada saat ia tanya kepada salah satu murid ternyata ruangan kepala sekolah ada di lantai dasar.
Ia pun bergegas menuju ruangan kepala sekolah.Saat ia menuruni tangga ia menabrak seorang cowok seperti anak bandel yang menatapnya tajam.
Ia pun terkejut saat cowok tersebut meminta pertanggung jawaban.Padahal hanya ia tabrak,itupun dengan tidak sengaja.
Ia hanya melanjutkan langkahnya menuju ruangan kepsek,dan mengabaikan ocehan cowok tadi.
"Siapa sih cowok tadi?Semoga aku gak ketemu dia lagi" Gumam Gesya.
Gesya sudah sampai di ruangan kepsek.Ia pun masuk tak lupa mengetuk pintu dahulu.
10 menit kemudian...
Setelah berbincang dengan kepsek,Gesya pun diantar oleh kesiswaan SMA Angkasa menuju kelasnya.Merka pun melangkah menuju kelas 12 Ipa 2.
Saat sampai di kelas 12 Ipa 2,suasana yang tadinya ramai menjadi hening.
Dan bu Ani,pun mulai meminta perhatian dari murid-murid.
"Minta perhatiannya sebentar anak-anak.Disini kalian kedatangan murid baru,mohon perhatikan" Ucap bu Ani menginterupsi.
"Silahkan Gesya" Ucap bu Ani mempersilahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl vs Bad Boy (Completed)
Romance#1 nerdgirl (12/09/19) #8 culun (12/09/19) #10 keraskepala (12/09/19) CERITA INI SAYA BUAT SAAT BELUM MENGERTI TENTANG KEPENULISAN. MOHON KRITIK DAN SARANNYA. Bad, suka mengatai orang, mau menang sendiri itu lah sifat seorang Ghersalio Afando S...