49.I Miss

1.4K 55 0
                                    

Ghersal sedang berada di sebuah cafe dekat rumahnya,ditemani dengan ice cappucino.

Kring

Lonceng pintu cafe berbunyi,disana ada sosok Galih yang baru datang.Saat Galih masuk,ia menemukan Ghersal yang sedang memainkan ponselnya.Galih pun melangkah mendekat ke arah Ghersal dan duduk kursi depan Ghersal.

Merasa ada seseorang,Ghersal pun mendongakkan kepalanya dan matanya menemukan Galih yang meminum ice cappucinonya.

"Eh bazeng!itu minuman punya gue!" Ucap Ghersal.

"Pesen lagi sana" Ucap Galih setelah menghabiskan minuman Ghersal.

"Ck,pesenin lah!"

Galih memanggil pelayan dan memesan dua minuman untuk mereka.Setelah itu Galih menoleh kembali ke arah Ghersal.

"Sal"

"Hmm"

"Kayaknya si Michelle suka deh sama lo"

"Gak mungkin,kalau iya juga guenya gak mau"

"Kenapa?"

"Gak mau aja"

"Karena Gesya?"

Ghersal yang sedang bermain ponsel pun mendongakkan kepalanya menatap Galih dengan bingung.

"Maksud lo?"

"Lo galau kan?"

"Gak juga"

"Gausah so tegar deh lo"

"Gue gak rapuh dan gak tegar juga" Elak Ghersal.

"Salah target waktu lo"

"Maksud lo?" Tanya Ghersal bingung.

"Cari tahu sendiri bro"

"Taik lo!"

Kemudian minuman yang mereka pesan pun datang.Pelayan tersebut meletakkan minuman mereka di meja.Setelah itu melangkah berkerja kembali.

"Belakangan ini lo terlihat murung" Ucap Galih membuat Ghersal melemas.

"Entah lah,gue kepikiran terus Gesya"

"Dia pasti sadar Sal"

"Semoga saja"

"Michelle ngechat lo lagi?"

"Nggak"

"Kalo semisalkan suatu saat nanti lo deket sama Michelle jangan berlebihan"

"Maksud lo?"

"Orang yang di tubuhnya mengalir darah lo itu sedang berjuang untuk bangkit dari koma nya.Hargain perasaan dia,lo udah buat dia baper dan lo itu gak gercep"

"Maksud lo Gesya?"

"Huum"

"Maksud lo gak gercep apa?"

"Lo itu gak langsung nyatain perasaan lo"

"Iya gue lemot.Tapi gue gak akan kok deket sama Michelle"

"Jaga ucapan lo"

"Oke"

****

Tino dan Gio sedang berada di ruangan Gesya.Sampai saat ini Gesya belum sadar,bahkan tanda-tanda kecil saja tidak pernah ada.

"No" Panggil Gio.

"Hm"

"Lo gimana sekolahnya?lo kan banyak banget liburnya.Lo murid baru lagi"

Nerd Girl vs Bad Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang