52.Pembagian rapot

1.3K 54 1
                                    

Hari ini adalah hari pembagian rapot siswa siswi SMA Angkasa.Rapot diambil oleh orang tua murid atau yang mewakilinya.

Hari ini rapot Ghersal dan Ghersil diambil oleh papa dan mamanya.Rapot Ghersil diambil oleh papanya,sedangkan Ghersal oleh mamanya.

Ghersal mengarahkan mamanya ke arah kelasnya.Namun saat di perjalanan ia melihat Michelle yang melangkah lawan arah dengannya.

"Kak Ghersal" Sapa Michelle.

"Hai"

"Ini mamanya ya?"

Ghersal mengangguk,lalu Michelle mencium tangan Ovy.

"Hai tante" Sapa Michelle.

"Eh hai juga,kamu siapa?"

"Saya Michelle tante"

"Ooh Michelle,orang tua kamu mana?"

"Lagi di jalan tante,mungkin sebentar lagi datang"

"Ooh,yaudah kalau begitu kami kesana dulu ya"

"Iya tante"

"Duluan Chel" Pamit Ghersal,lalu ia dan Ovy melangkah menuju kelas Ghersal.Namun baru 2 langkah,tangan Ghersal di cekal oleh Michelle.Ghersal pun menoleh lalu menaikkan sebelah alisnya.

"Semoga nilai raport nya bagus kak" Ucap Michelle sembari tersenyum.

Ghersal tersenyum dipakasakan "Thanks" Ucap Ghersal lalu melanjutkan langkahnya menuju kelasnya.Ia juga tertinggal tidak jauh dengan mamanya.

Michelle tersenyum melihat punggung Ghersal yang semakin menjauh.Setelah itu ia berbalik dan melangkah menuju keluar sekolah untuk menjemput mamanya di depan sekolah.

Sedangkan Ghersal kini sedang berjalan cepat untuk mensejajarkan langkahnya dengan Ovy.Setelah berhasil mensejajarkan langkahnya,langkah Ghersal normal.

"Sal" Panggil Ovy.

"Hmm"

"Michelle tuh siapa kamu?"

"Adik kelas"

"Masa"

"Iya ma"

"Kok bisa kenal"

"Semua orang berhak kenal sama siapa aja kan?"

"Ish,maksudnya tuh kenal dimana?"

"Dia yang semeja pas ulangan"

"Ooh gitu"

"Hmm"

"Eh kok mama jarang liat Gesya ya?"

Ghersal diam.Ovy memang belum diberitahu tentang ini.Ghersal dkk rencananya tidak akan memberi tahu mama dan papanya.Mereka takut akan kemarahan orang tua Ghersal yang meledak-ledak melebihi orang tua Gesya.

"Hm,dia lagi ke luara negri"

"Ngapain ke sana?"

"Gak tau lah,kan itu urusan dia.Udah ah udah nyampe kelas Ghersal,mama masuk aja.Aku mau ke taman aja"

"Ish,yasudah"

Mereka pun melangkah ke tujuannya masing-masing,Ovy berbelok ke kelas sedangkan Ghersal berjalan lurus.

****

Tino diberi tahu bahwa ia mendapatkan peringkat 2 di kelasnya,ia mengikuti segala kegiatan pembelajaran dan ulangan secara online.Padahal jikalau ikut secara langsung mungkin ia akan mendapat peringkat 1.Peringkat 1 dikelasnya adalah Ghersil,nilainya dengan Ghersil sama.Hanya karena Ghersil mengikuti secara langsung,jadi wali kelasnya menimbangkan bahwa Ghersil lah yang mendapat peringkat 1.

Nerd Girl vs Bad Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang